Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel dan Fasilitas Lainnya di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta

Kompas.com - 16/09/2019, 19:06 WIB
Ni Putu Dinanty,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta menjadi salah satu tempat keberangkatan dan kedatangan penumpang pesawat terbang dari berbagai tempat. Pihak bandara pun menyediakan fasilitas mulai dari mesin air minum hingga penginapan.

Baca juga: Daftar Lengkap Maskapai di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta

Penyediaan fasilitas yang lengkap tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan kenyamanan kepada penumpang yang menggunakan transportasi penerbangan di Bandara Soekarno Hatta.

Hotel di Terminal 2

Berlokasi di dalam Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tepatnya di antara Terminal 2 D dan 2 E memberi nilai lebih bagi hotel ini.WWW.JAKARTAAIRPORTHOTEL.COM Berlokasi di dalam Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tepatnya di antara Terminal 2 D dan 2 E memberi nilai lebih bagi hotel ini.

Jakarta Airport Hotel terletak di Bandara Soekarno-Hatta, Terminal 2E. Hotel ini menjadi salah satu solusi untuk wisatawan domestik dan internasional yang sedang mencari tempat istirahat saat transit.

Hotel ini memiliki 82 kamar tamu nyaman yang luas dan kedap suara dengan empat pilihan tipe kamar, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Executive Room dan Family Room.

Masing-masing kamar menawarkan fasilitas seperti tempat tidur king atau twin bed, TV, AC, WiFi, kulkas, mesin pembuat teh atau kopi, dan pemutar DVD atau CD.

Hotel ini menyediakan asisten bandara serta mobil antar-jemput gratis ke dan dari terminal domestik dan internasional.

Tamu juga dapat menikmati pijat relaksasi dengan Melur Spa yang tersedia mulai pukul 08:00 hingga 22:00. Pijat tradisional untuk tamu hotel dikenakan harg Rp.300.000 selama 1 jam atau Rp 400.000 selama 1 jam 30 menit. Biaya tambahan Rp 75.000 untuk tamu luar.

Berbagai fasilitas hotel ini juga mencakup pusat bisnis di mana staf selalu siap membantu tamu dengan mesin fotokopi, mesin faks, dan akses Internet.

Baca juga: Pilihan Hotel Baru di Dekat Bandara Soekarno Hatta

Tarif menginap transit yang dikenakan hingga 6 jam yaitu Rp 525.000. Selain itu, jika ingin menginap per malamnya dikenakan biaya Rp 965.000 hingga Rp 1.700.000 sesuai dengan tipe kamar yang dipilih.

Waktu check in untuk Overnight Stay adalah pukul 14.00 dan waktu check out adalah pukul 12.00, sedangkan penggunaan untuk transit dari jam 09.00 hingga 21.00 dengan maksimum 6 jam dan harus diperiksa sebelum pukul 21:00.

Anak-anak di bawah 12 tahun dapat menginap gratis di kamar orang tua dengan menggunakan tempat tidur yang ada. Tempat tidur tambahan akan dikenakan biaya Rp 375.000.

Lokasi Jakarta Airport Hotel tidak jauh dari Terminal 2E Bandara lantai 2, hanya berjarak beberapa menit dengan berjalan kaki. Pengunjung dapat menghubungi hotel ini di nomor +62-21559-0008.

Fasilitas Terminal 2

Sebagai salah satu terminal yang ramai di Bandara Soekarno Hatta, fasilitas yang disediakan di terminal 2 ini cukup beragam. Berikut fasilitas yang ditawarkan di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta.

Digital Lounge yang ada di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.Soekarno-Hatta International Airport Digital Lounge yang ada di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Digital Lounge

Tempat ini befungsi sebagai dapat pusat informasi layanan digital untuk lebih mempermudah perjalanan pengguna jasa penerbangan serta aktivitas penunjang lainnya. Lokasinya berada di Terminal 2 Gate 3 Lantai 2. Pengunjung tidak akan dikenakan biaya dan jam operasional digital lounge dari pukul 04.00 hingga 01.00.

Mesin air minum yang ada di Terminal 2 Bandara Soekarno-HattaSoekarno-Hatta International Airport Mesin air minum yang ada di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com