Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Terbaru di Kawasan Selatan Bali

Kompas.com - 26/09/2019, 20:08 WIB
Silvita Agmasari,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Marriott International membuka Four Points by Sheraton Bali Ungasan, yang menjadi hotel Four Points ketiga di Pulau Dewata. Berlokasi di Bukit Jimbaran, hotel ini menawarkan pemandangan indah Teluk Jimbaran, Gunung Batukaru, dan Gunung Agung

“Kami senang dapat membuka Four Points by Sheraton yang ketiga di Bali, salah satu pulau wisata paling populer di Indonesia di kalangan wisatawan lokal maupun asing,” kata Mike Fulkerson, Vice President, Brand and Marketing, Asia Pacific, Marriott International sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com Kamis (25/9/2019).

Baca juga: 6 Keunikan yang Bisa Ditemui di Bali saat Galungan

“Didesain khusus untuk wisatawan modern, pembukaan Four Points by Sheraton Bali Ungasan menjadi salah satu langkah Marriott International dalam mengembangkan sayapnya di negeri ini,”jelas Fulkerson.

Mencerminkan karakter brand yang mengedepankan kebutuhan wisatawan independen masa kini, Four Points by Sheraton Bali Ungasan memiliki 270 kamar dan suite kontemporer, didesain dengan karakter khas Four Points – modern dan praktis.

Four Points by Sheraton Bali UngasanDok. Mariott International Four Points by Sheraton Bali Ungasan

Setiap kamar dilengkapi dengan TV 49-inchi dan Wi-Fi. Hotel ini juga memiliki beberapa kamar dengan balkon dan teras pribadi, serta akses ke taman dan kolam renang untuk yang hanya ingin bersantai di kamar.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com