Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru! All You Can Eat Shabu-Shabu Cuma Rp 99.000 di Restoran Ini

Kompas.com - 02/10/2019, 10:00 WIB
Albert Supargo,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kulo Group resmi meluncurkan Kitamura,  restauran makan sepuasnya (All You Can Eat/AYCE) , Selasa (1/10/2019). Kitamura mengusung kuliner shabu-shabu ala Jepang dengan nuansa interior Jepang yang cerah dan ceria.

"Kami turun ke kuliner shabu-shabu karena melihat tingginya potensi pasar di Indonesia," ujar Michelle Sulistyo selaku Marketing Director KULO Group di grand launcing Kitamura yang diadakan di Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019). 

Di Kitamura pengunjung bisa menyantap shabu-shabu sepuasnya selama 90 menit dengan dua pilihan menu yang berebeda.

Ada Makushita, menu seharga Rp 99.000 yang terdiri dari dua pilihan daging yakni Australian Beef dan US Prime Beef. Selain itu, tersedia juga menu Yokozuna dengan harga Rp129.000, pengunjung dapat menyantap satu varian daging tambahan yakni wagyu untuk menu Yokozuna.

Baca juga: Makan BBQ Korea Sepuasnya Rp 99.000, di Sini Tempatnya

Kedua menu ini, sudah termasuk makanan pelengkap seperti bakso ikan, chikuwa, shrimp ball, tahu bakso ikan, fish dumpling cheese, fried fish ball, lobster ball, dan otak-otak singapura.

Tersedia juga makanan pendamping lain seperti udon carbonara, ubi tempura, dan chicken karage, lengkap dengan berbagai pilihan saus.

Pengunjung juga dapat memilih dua dari empat jenis kuah yang terpisah dalam satu pot shabu-shabu.

Daging sapi diiris tipis, cocok untuk santapan shabu shabu di Kitamura.Kompas.com/Albert Supargo Daging sapi diiris tipis, cocok untuk santapan shabu shabu di Kitamura.

Kompas.com bekesempatan mencoba berbagai jenis daging tersebut, yang dipadukan dengan kuah sukiyaki dan chicken collagen.

Daging yang direbus di kuah sukiyaki akan mengeluarkan rasa manis dan gurih yang lembut dilidah. Rasa kuah ini cenderung manis gurih, karena terbuat dari racikan saus kecap Jepang, gula, dan mirin.

Sedangkan perpaduan kuah chicken collagen dengan daging menciptakan rasa daging yang gurih dengan sedikit rasa asin. Rasanya kuahnya terasa kaldu ayam, karena terbuat dari rebusan ayam selama 12 jam.

Selain kedua kuah tersebut, kamu bisa memilih kuah spicy miso dan kuah tomyam sebagai variasi kuah berasa pedas. Daging yang tipis, membuat proses pemasakan daging-daging ini tidak memakan waktu yang lama. 

Baca juga: Makan Shabu-shabu ala Jepang, Perhatikan Dulu Cara Masaknya

Untuk kamu yang berminat mencoba, kamu bisa datang ke outlet pertama Kitamura yang berada di Jalan Gandaria 1 Nomor 68, Kramat Pela, Daerah Khusu Ibukota Jakarta yang beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 - 23.00 WIB.

Michelle menyatakan bahwa KULO Group sudah sukses merangkul 80 mitra waralaba untuk membuka gerai Kitamura di seluruh Indonesia.

"Kitamura akan ada di kota-kota besar, seperti Medan, Bandung, Jogja, dan Surabaya," ujar Michelle

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com