Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pecinta Bakmi, Saatnya Berburu Bakmi dari 30 Kedai Terpopuler di Jakarta

Kompas.com - 03/10/2019, 09:19 WIB
Albert Supargo,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika kamu pecinta bakmi, saatnya mengunjungi acara Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0. Acara yang diadakan di area Premium Parking Gandaria City pada 2-6 Oktober 2019 ini menghadirkan 30 gerai bakmi populer di Jakarta.

Acara ini mengulang kembali kesuksesan Gandaria Festival Part 1.0. Di tahun ini, Gandaria City berkolaborasi dengan pencetus Blog Bakmi Terlezat di Jakarta sekaligus pria yang pernah Makan Seribu Bakmi, Tirta Lie.

Baca juga: Doyan Jajan Bakmi, Ini 4 Tips Biar Makan Bakmi Makin Enak

Area Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0 ini dibagi menjadi dua bagian, yakni halal dan non-halal. Acara ini pun bisa dinikmati para pencinta mie dari semua kalangan.

Semua kedai bakmi yang berhadapan langsung dengan East Lobby Gandaria, menyediakan menu halal. Sedangkan bagian sampingnya, diisi dengan kedai bakmi non halal.

Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0 menghadirkan 30 kedai mie terkenal di penjuru JakartaKOMPAS.COM/ALBERT SUPARGO Gandaria City Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0 menghadirkan 30 kedai mie terkenal di penjuru Jakarta

Tidak hanya menyajikan varian kuliner bakmi dengan bergam rasa dan ciri khas. Pengunjung juga semakin dimanjakan dengan beragam sajian makanan lain yang masih berhubungan dengan bakmi.

Acara ini juga diisi beberapa acara yang masih bertemakan bakmi, salah satunya adalah lomba makan bakmi.

Baca juga: Ini Cara yang Benar Menikmati Bakmi ala Tirta Lie

Ada juga acara peluncuran buku “Tirta Lie: 100+ Bakmi Terlezat di Jakarta”. Peluncuran buku ini akan diadakan pada Sabtu (5/10/2019) pukul 14.00 WIB. Acara yang diadakan di area Premium Parking Gandaria City pada 2-6 Oktober 2019 ini akan menghadirkan 30 outlet bakmi populer di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com