Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Penginapan di Yogyakarta Ini Harganya Tak Sampai Rp 100.000

Kompas.com - 06/10/2019, 13:00 WIB
Nicholas Ryan Aditya,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Yogyakarta selalu menjadi destinasi pilihan wisatawan baik mancanegara maupun nusantara. Kota yang terkenal dengan makanan khasnya, yaitu gudeg ini menyimpan berbagai tempat asik untuk wisata. Kamu harus mempersiapkan beberapa hal untuk berlibur di sana, salah satunya penginapan.

Bagi kamu yang tidak memiliki bujet tebal atau ingin menyimpan bujet untuk mengeksplor berbagai tempat di Yogyakarta, kamu dapat menyimak informasi penginapan yang tidak menguras kantong berikut ini.

KompasTravel merangkum lima penginapan di Yogyakarta yang memiliki kisaran harga di bawah Rp 100.000. Perlu diketahui harga mungkin dapat mengalami perubahan, terutama jika musim liburan (high season)

bhumi hostel yogyakarta, harga berkisar Rp 50.000 hingga Rp 85.000tripadvisor.com bhumi hostel yogyakarta, harga berkisar Rp 50.000 hingga Rp 85.000

1. Bhumi Hostel

Hotel yang beralamat di Jalan Raden Ronggo Nomor 14, Lapangan Karang, Yogyakarta ini memiliki kesan sederhana namun nyaman bagi wisatawan. Bhumi Hostel menawarkan keakraban dari setiap kamarnya, karena kamu bisa bercengkrama dengan teman-teman seperti di rumah sendiri.

Harga sewa kamar di Bhumi Hostel ini berada di kisaran Rp 50.000 hingga Rp 85.000. Harga juga sudah termasuk akses wifi, sarapan masakan rumah bagi vegetarian, peralatan mandi. Wisatawan yang menginap juga bisa menggunakan taman organik permakultur di sini. Murah bukan?

Baca juga: Makan di Gejayan, 5 Kuliner Legendaris Yogyakarta

Penginapan ini cocok untuk kamu yang berjiwa petualang dan sosial. Langsung saja jika kamu tertarik untuk menginap di sini dapat mengunjungi di halaman situs bhumihostel.com atau di Instagram @bhumihostel_id.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com