Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Tawarkan Promo Khusus untuk Wisata ke Dubai sampai 2020

Kompas.com - 01/11/2019, 10:11 WIB
Nicholas Ryan Aditya,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai Emirates menawarkan promo menarik untuk wisata ke Dubai, Uni Emirat Arab. 

“Dubai adalah kota yang fantastis dengan berbagai atraksi dan pengalaman yang terus bertambah yang dapat dinikmati pelanggan kami sepanjang tahun. Kota ini adalah salah satu tujuan dunia yang paling disukai untuk berbelanja, berwisata, serta fine dining kelas dunia," kata Emirates’ Vice President, Commercial Products Dubai Mohammad Al Hashimi, sesuai siaran pers yang Kompas.com terima, Rabu (30/10/2019). 

Ia mengatakan, penumpang yang terbang ke dan melalui Dubai dapat memanfaatkan penawaran melalui My Emirates Pass dan Dubai Shopping Festival 2020.

"Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan para mitra dan memastikan selalu memberikan yang terbaik yang dapat ditawarkan Dubai," jelas Mohammad Al Hashimi. 

Berikut penawaran menarik yang diberikan Emirates untuk wisata ke Dubai sampai 2020:

Baca juga: Quranic Park, Wisata Terbaru di Dubai yang Cocok untuk Keluarga

1. Dapatkan keuntungan menggunakan My Emirates Pass

Pengunjung dapat mengambil keuntungan dengan My Emirates Pass, sebuah tiket musiman yang mengubah boarding pass Emirates menjadi paket keanggotaan eksklusif.

My Emirates Pass memungkinkan para pelanggan untuk menukarkannya dengan diskon dan keuntungan spesial lainnya di lebih dari 500 lokasi di seluruh UEA.

Wisatawan yang terbang ke dan melalui Dubai antara 1 Januari hingga 31 Maret 2020 dapat memanfaatkan penawaran ini dan menikmati diskon hingga 30 persen di gerai ritel dan diskon hingga 50 persen untuk pengalaman menarik hanya dengan menunjukkan boarding pass dan bentuk identifikasi yang valid. (Syarat dan ketentuan berlaku).

Tak hanya itu, terbang bersama Emirates, wisatawan akan mengeluarkan biaya yang lebih sedikit untuk perawatan spa mewah dan bertualang di atraksi outdoor. Keluarga juga dapat memanfaatkan dan menikmati atraksi waterpark di seluruh kota.

Terbang Lebih Baik Bersama Emirates, maskapai Emirates mengusung tema tersebut dan menawarkan berbagai promo menarik jika terbang ke Dubai dengan Emirates. Emirates Airline Terbang Lebih Baik Bersama Emirates, maskapai Emirates mengusung tema tersebut dan menawarkan berbagai promo menarik jika terbang ke Dubai dengan Emirates.

2. Dubai Shopping Festival 2020

Wisatawan dapat berbelanja mewah di pusat perbelanjaan kelas dunia, seperti The Dubai Mall, salah satu kompleks perbelanjaan terbesar di dunia.

Pengunjung yang mengunjungi Dubai dari 26 Desember 2019 sampai 1 Februari 2020 dapat merasakan pengalaman di Dubai Shopping Festival 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Restoran Pertama MasterChef akan Dibuka di Dubai

Festival lima minggu yang sangat dinanti ini menawarkan diskon dan hadiah luar biasa yang tersedia di berbagai outlet perbelanjaan, termasuk diskon pakaian, perhiasan, barang elektronik, dan masih banyak lagi.

Bagasi lebih banyak

Ilustrasi koper barang bawaan di bandara.SHUTTERSTOCK Ilustrasi koper barang bawaan di bandara.

Selain itu, wisatawan juga akan mendapatkan alokasi bagasi yang besar dari maskapai, jadi tidak perlu takut membawa banyak barang. Penumpang kelas ekonomi dapat menikmati fasilitas bagasi hingga 35 kilogram.

Sementara untuk kelas bisnis, penumpang dapat menikmati fasilitas bagasi hingga 40 kilogram dan untuk penumpang First Class hingga 50 kilogram.

Pelanggan Emirates yang berkunjung ke Dubai selama Dubai Shopping Festival juga dapat menikmati tambahan bagasi pada perjalanan pulang.

Penawaran ini berlaku untuk tiket pulang Kelas Ekonomi yang dibeli ke Dubai antara 15 Oktober 2019 dan 1 Februari 2020, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan pelanggan yang bepergian dari Dubai ke destinasi Emirates di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, atau Afrika dapat menikmati satu bagasi ekstra.

Lebih lanjut lagi, bagi penumpang yang bepergian ke destinasi lain dalam jaringan Emirates juga dapat mengambil keuntungan dari tambahan 10 kilogram bagasi. Penawaran ini berlaku untuk perjalanan antara 26 Desember 2019 dan 5 Februari 2020.

Baca juga: 24 Jam Keliling Dubai, Ternyata Seru Banget!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com