Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

74 Mitra Grab Diberangkatkan Umrah dan Halal Trip ke Turki

Kompas.com - 20/11/2019, 10:00 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – Melalui program #ImpianUmrahItuDekat, bekerja sama dengan platform online marketplace Umroh.com, Grab akan memberangkatkan 74 mitra beserta pasangannya untuk beribadah umrah dan mengikuti halal trip ke Turki.

Program ini merupakan inisiasi dari Grab untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Melalui program umrah dan liburan ini, diharapkan para mitra yang beruntung tersebut akan mampu meningkatkan kinerja mereka nantinya.

Baca juga: Paket Umroh Plus Wisata ke Negara Lain Kian Diminati

“Ini sudah kloter kedua untuk tahun ini. Pemenang yang diambil dari Liga Mitra Nasional ini total ada 200 orang. Sebagian besar sudah dapat hadiah lainnya. Pemenang yang berangkat umrah dan ke Turki ini adalah 74 pemenang utama,” jelas Head of Driver Community Management Grab Indonesia, Bobby Silalahi, saat ditemui Kompas.com pada Selasa (19/11/2019).

Ke-74 mitra ini berasal dari 10 kota besar yang tersebar di Indonesia.

Total ada 46 mitra Grab bersama pasangannya yang akan berangkat umrah. Ada 28 pasangan lainnya berangkat halal trip ke Turki. Keberangkatan para mitra ini dijadwalkan pada Rabu (20/11/2019).

“Kalau di Turki mereka akan ke Istanbul, Bursa, Kusadasi, dan Capadocia. Pulangnya untuk mitra yang umrah juga bakal ke Malaysia untuk trip. Durasi keduanya sama, sembilan hari,” jelas Lia Firdausy, Head of Commercial Umroh.com.

Para mitra ini dipilih berdasarkan beberapa poin penilaian, di antaranya jumlah poin, jumlah trip, jumlah bintang, dan kategori lainnya yang sudah dirancang untuk memotivasi para mitra.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Bangunan Ikonik Turki Hagia Sophia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com