Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya One Piece Tower di Jepang, Apa Saja Isinya?

Kompas.com - 22/11/2019, 16:59 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Manga dan film One Piece tengah hangat diperbincangkan. Sebab sang pengarang Eiichiro Oda memberi petunjuk akan mengakhiri kisah One Piece dalam lima tahun. Belakangan ia juga mengatakan One Piece seri akhir akan lebih menarik dibanding film One Piece Stampede

Baca juga: Eiichiro Oda Sebut One Piece Seri Akhir Lebih Menarik dari Stampede

Bagi penggemar manga One Piece kabar ini bisa dibilang menggembirakan sekaligus menyedihkan. Pasalnya komik One Piece hadir di Indonesia sejak 2000an awal.

Kisah petualangan Mokey D. Luffy dan kawan-kawan seakan menemani perjalanan generasi '90an.

Pencinta One Piece tak ada salahnya untuk berkunjung ke One Piece Tower di Tokyo, Jepang. Ini bisa disebut 'surga' bagi para penggemar One Piece.

Di sini pengunjung bisa mengunjungi berbagai area seperti Cruise History ruang sistem navigasi berbasis percakapan suara disebut Mugi-Navi.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Seputar Makanan Jepang

Pengunjung juga akan diajak memecahkan teka-teki bernama Sugolog Cruise dan berkesempatan mendapat hadiah jika berhasil memecahkan teka-teki tersebut.

Ada juga ruang Potrait of Pirates yang merupakan ruang pamer patung karakter One Piece berkualitas tinggi.

Tak cuma bisa ikut dalam kegiatan interaktif, di One Piece Tower pengunjung juga bisa bersantap di kafe, tentunya yang bertema One Piece dan membeli aneka sovenir menarik.

Selenngkapnya tentang One Piece Tower Tokyo baca di sini: One Piece Tower di Tokyo, Wajib Dikunjungi Kamu Penggemar “One Piece 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com