Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencinta Boba, Yuk Berburu Minuman Boba di I-Boba Festival 2019

Kompas.com - 01/12/2019, 10:18 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi

 TANGERANG, KOMPAS.COM - Bagi para pecinta boba, festival ini bisa jadi pilihan menghabiskan waktu luang saat weekend. I-Boba Festival 2019 sedang digelar di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Diadakan pada 30 November - 1Desember 2019, festival yang mengusung tema "Create the True Experience of Indonesia Boba Festival" ini menghadirkan lebih dari 40 tenant dengan beragam variasi minuman boba.

Baca juga: Apakah Itu Boba?

"Kami melihat tren yang ada sekarang. Boba benar-benar sedang menjamur di Indonesia terutama di daerah Jabodetabek. Banyak banget penggemarnya," ujar Novita Rahardja, Head of Corporate Communication I-Boba Festival pada Kompas.com pada Minggu (1/12/2019).

Di festival boba ini, kamu bisa menemukan banyak brand minuman bona ternama seperti Chatime, Fat Straw, Bobal, Tiger Hill, cochoc, Milk Bear, hei, bobabuddy, Dapur Coklat, Mimiyu Tea, dan masih banyak lagi.

Suasana I-Boba Festival 2019Dok. I-Boba Festival 2019 Suasana I-Boba Festival 2019

"Jadi kami mikir kalau gimana caranya biar penggemar boba atau kami sebut bobers, bisa mencoba berbagai brand boba dalam satu waktu dan tempat," tuturnya.

Baca juga: Rasanya Seperti Dawet, Apakah Brown Sugar Boba Itu?

Festival ini merupakan inisiasi dari para mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Selain itu, acara ini juga jadi bagian dari acara anniversary 9 tahun Flavor Bliss.

I-Boba Festival juga menyajikan beragam acara hiburan menarik yang bisa kamu nikmati. Seperti fun mini games, photobooth, live music, boba park, dan wall of boba. Dan ada penampilan seru dari DJ Tomatow untuk closing I-Boba Festival di hari Minggu, 1 Desember ini.

I-Boba Festival buka mulai pukul 10.00 - 22.00 malam. Tiket masuk bisa dibeli offline langsung di lokasi festival dengan membayar Rp15.000 saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com