Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Tahun Baru, Sheraton Grand Gandaria Sajikan hingga 80 Hidangan

Kompas.com - 08/12/2019, 16:09 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Khusus musim liburan Natal dan Tahun Baru, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel menawarkan paket hiburan spesial bertemakan "Around The World in 80 Plates".

"Kami sengaja pakai tema "Around the World in 80 Plates" agar bisa membawa para tamu berpetualang keliling dunia lewat makanan," jelas Marketing Communication Manager Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Reni Kusumawardhani kala ditemui Kompas.com pada Jumat (6/12/2019).

Paket hiburan untuk perayaan Tahun Baru 2020 ini melingkupi banyak ragam kuliner menarik.

Baca juga: Makan Malam Bertema Halloween di Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel

Sesuai dengan tema, acara ini akan menghadirkan lebih dari 80 ragam hidangan dari berbagai negara di dunia yang bisa dinikmati oleh para tamu sepuasnya.

Tak hanya paket makan malam saja, Around The World in 80 Days juga akan menghadirkan penampilan spesial dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat MAMAMIA, Maria Calista.

Paket ini bisa kamu nikmati dengan harga tiket mulai dari Rp 1.400.000 per orang.

Selain paket makan malam dan hiburan, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel juga menawarkan berbagai paket spesial Tahun Baru lainnya.

Seperti paket dinner buffet Tahun Baru di Anigre Restaurant seharga Rp 828.000 per orang.

Baca juga: Hotel Sheraton Kedua di Jakarta Siap Menerima Tamu

Paket hiburan spesial malam pergantian Tahun Baru di Lobby Lounge dengan harga Rp 358.000 per orang sudah termasuk welcome drink.

Lalu ada paket Welcome 2020 Lunch and Dinner Buffet di Anigre Restaurant dengan harga Rp 498.000 per orang untuk Lunch Buffet dan Rp 448.000 per orang untuk Dinner Buffet.

Sementara untuk merayakan Natal, ada juga berbagai paket menarik seperti Christmas Eve Dinner Buffet at Anigre Restaurant dengan harga mulai dari Rp 598.000 per orang.

Paket ini menawarkan berbagai menu spesial Natal seperti Roasted Turkey, Slow Roasting US Prime Ribs served with Yorkshire Pudding, Pesto marinated grilled vegetables.

Lalu ada Buttered Baby Potatoes, Béarnaise and Own Gravy, Grilled Herb Chicken in Wild mushroom and Truffle Oil with Potato Casserole, Banana Flambé dan masih banyak lagi.

Baca juga: Paket Tahun Baru, Swiss-Belhotel Berikan Diskon hingga 30 Persen

Ada juga paket Christman Day Lunch Buffet di Anigre Restaurant dengan harga Rp 498.000 per orang.

Kemudian ada paket Christmas Dinner Buffet di Anigre Restaurant yang menawarkan beragam menu menarik selain yang tersaji di Dinner Buffet Christmas Eve yaitu Christmas Red Velvet, Freshly Baked Apple Strudel with Orange Anglaise, dan masih banyak lagi.

Paket ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp 448.000 per orang.

Jika kamu ingin menginap selama Tahun Baru, tersedia juga paket New Year’s Eve Stay Package yang sudah termasuk Daily Breakfast di Anigre Restaurant untuk dua orang serta paket makan dan hiburan Around The World in 80 Plates untuk dua orang.

Paket ini berlaku untuk minimum stay dua malam dengan rate Rp 2.865.000 per malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com