Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Hotel Tahun Baru di Jakarta, Millennium Hotel Sirih Beri Promo Rp 981.500

Kompas.com - 12/12/2019, 21:02 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut datangnya tahun baru, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan berbagai promo menarik untuk memeriahkan perayaan pesta Tahun Baru.

Dengan mengangkat tema “Millennium of a Thousand Stars”, para tamu akan ditawarkan berbagai paket menarik spesial tahun baru.

“Kami mengangkat tema ini karena ingin mengambil direction yang futuristik. Kebanyakan tema sepertinya back to old school. Tapi kami lihat tren akhir-akhir ini juga lebih ke futuristik. Makanya nanti akan ada banyak dekorasi menyerupai galaksi,” ujar Director of Food and Beverages Millennium Hotel Sirih Jakarta Joseph Sumanto kala ditemui Kompas.com pada Rabu (11/12/2019).

Millennium Hotel menyediakan beberapa paket perayaan Tahun Baru yang bisa diambil. Salah satunya adalah paket New Year’s Eve Buffet Dinner di Cafe Sirih.

Baca juga: Mengintip Isi Dapur Hotel Atlet SEA Games 2019

Harga paket mulai dari Rp 250.000 ++ per orang. Terdapat promo spesial juga, beli tiga pax gratis satu pax. 

Paket Buffet Dinner ini akan menghadirkan berbagai menu spesial dari Cafe Sirih seperti dori fish caulibiac, roasted rib eye, beef stew puff pastry, tongseng kambing, stall es krim, chocolate mousse, ayam betutu, spaghetti carbonara, butter glazed vegetables, sup konro bakar, devil cake, dan masih banyak lagi.

“Menu-menu yang masuk dalam paket New Year ini menu yang memang best selling setahun terakhir. Kita kumpulkan data dari penjualan setahun terakhir. Paling highlight itu ada dori fish caulibiac, roasted rib eye, sama tongseng kambing,” jelas Joseph.

Selain itu, ada juga paket New Year Eve Celebration Party dan Room Package yang menyediakan lebih banyak pilihan menarik. Selain mendapat fasilitas Dinner Buffet di Cafe Sirih, paket ini juga termasuk paket kamar jenis superior dan akses ke countdown party celebration.

Dengan membayar Rp 981.500 net, tamu bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik dalam pesta tahun baru. Ada hiburan musik dengan live band, games, confetti, door prize, wifi gratis, serta pembacaan tarot dan face painting.

Baca juga: Hotel di Jepang Ini Tawarkan Kamar Seharga Rp 13.000, Apa Syaratnya?

“Kita bekerja sama dengan World Wild Fund for Nature atau WWF akan menghadirkan stand khusus untuk pembacaan tarot dan face painting gratis. Nantinya jika tamu ingin mengetahui lebih lanjut soal tarot mereka, bisa menyumbang dana yang akan disalurkan untuk charity WWF,” jelar Marketing Communication Executive Millennium Sirih Hotel Jakarta.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi situs resmi dan kontak Millennium.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com