Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Goodrich Suites Jakarta Bergabung dalam Merek Artotel Portfolio

Kompas.com - 17/12/2019, 12:05 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Goodrich Suites Jakarta kini berganti nama menjadi Goodrich Suites, Artotel Portfolio. Hotel yang berdiri pada awal 2018 ini dimiliki PT. Griya Interindo Abadi.

Perubahan nama ini menandakan hotel ini resmi dioperasikan oleh Artotel Group dengan merek Artotel Portfolio. Goodrich Suites, Artotel Portfolio berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 60, Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Jangan Pakai Sandal Hotel ke Luar Kamar, dan 6 Etika Menginap di Hotel

Artotel Portfolio merupakan salah satu merek hotel dari Artotel Group yang mengusung konsep ‘’Tailored Luxury’’ atau hotel yang mengedepankan kemewahan di setiap sudut ruang.

Konsep desain interior yang diusung hanya dimiliki oleh hotel tersebut. Merek ini juga membidik pasar kelas A dan B yang mendambakan pelayanan layaknya hotel berbintang lima.

Jumpa pers di Goodrich Suites, Artotel Portfolio Dok. Goodrich Suites, Artotel Portfolio Jumpa pers di Goodrich Suites, Artotel Portfolio

"Artotel identik dengan bintang tiga. Tapi Artotel backbone-nya adalah boutique hotel setara bintang tiga. Dengan masuknya Goodrich dalam Artotel Portolio, kami ingin menampilkan luxury boutique hotel setara bintang lima," ungkap Assistant Director of Marketing Communication Artotel Group Yulia Maria dalam jumpa media pada Desember (10/12/2019).

Direktur PT Griya Interindo Abadi Lidia Siregar menuturkan keunikan setiap kamar dari hotel ini adalah menampilkan produk-produk dari Goodrich.

Baca juga: Artotel Buka di Semarang, Hotel Rasa Galeri Seni

"Jadi seperti wallpaper di setiap kamar yang memang kita punya di Goodrich. Ada galeri Goodrich di lantai bawah," ungkapnya pada kesempatan yang sama.

Setiap kamar didesain dan diisi dengan produk-produk premium Goodrich Global Indonesia, mulai dari wallpaper, karpet dan lantai, serta hingga linen berstandar internasional.

Goodrich Suites, Artotel Portfolio memiliki delapan lantai dengan 76 kamar dengan pilihan tipe kamar, yaitu Suites Room, Royal Suites, dan Presidential Suites.

Sixty Bar & Resto di Goodrich Suites, Artotel Portfolio Dok. Goodrich Suites, Artotel Portfolio Sixty Bar & Resto di Goodrich Suites, Artotel Portfolio

Adapun fasilitas umum yang dimiliki oleh Goodrich Suites, Artotel Portfolio adalah kolam renang terbuka, ruang olahraga, lima ruangan pertemuan yang dapat menampung kapasitas sebanyak 100 orang.

Ada pula 2 buah F&B Outlet, yaitu Sixty Bar & Resto yang terletak di lantai 3, menyajikan aneka menu Asia dan Western mulai dari sarapan hingga makan malam dengan nuansa tropis, dan Rhythm Room yang terletak di lantai dasar, cocok untuk pertemuan santai sambil menikmati tea time atau minuman beralkohol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com