Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Promo Makan Malam dan Brunch Natal di Hotel Jakarta

Kompas.com - 21/12/2019, 07:04 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang Natal hotel di kawasan Jakarta memberi promo spesial. Promo yang diberikan adalah promo makan malam Natal atau makan siang saat Natal.

Berikut ini adalah 8 hotel yang memberikan promo makanan di momen Natal, khusus kawasan Jakarta. Tersedia sajian prasmanan atau set menu dan berbagi hiburan menarik selagi bersantap:

1. Sheraton Grand Jakarta Hotel Gandaria City

Makan malam spesial di Anigre Restaurant yang bertemakan “Around The World in 80 Plates”. Dengan tema tersebut, para tamu akan dimanjakan dengan beragam menu menarik yang dipengaruhi oleh berbagai kebudayaan di dunia.

Makanan andalan di Anigre Restaurant untuk santap Natal adalah kalkun dan meat loaf.

Paket makan malam dengan harga Rp 828.000 orang. Paket lunch dan dinner buffet dengan harga Rp 448.000 per orang, paket makan malam Natal dengan harga Rp 598.000 per orang. Lalu ada paket lunch buffet di hari Natal dengan harga Rp 498.000 ribu per orang, dan Christmas dinner buffet dengan harga Rp 448.000 per orang.

Baca juga: Salmon Cure Sampai Meat Loaf, Sajian Spesial Natal di Sheraton Grand Jakarta

2. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui Duta Café Restaurant menyajikan makan malam buffet seharga Rp 325.000,++ per orang termasuk dengan free flow ice tea dan jus termasuk dan minuman khas Natal, gluhwein.

Makan malam spesial Natal ini diselenggarakan apda 24 Desember 2019 dengan tema menu makanan tradisional Natal dari berbagai penjuru seperti whole roast stuffing turkey dan marinated and grilled beef rib eye.

Selain malam natal juga diselenggarakan makan siang Natal pada 25 Desember 2019 dengan acara makan yang dihibur oleh paduan suara anak serta kehadiran Santa Claus.

Untuk anak-anak berusia 6-12 tahun berhak mendapatkan diskon 50 persen sedangkan untuk anak-anak di bawah 6 tahun tidak dikenakan biaya apapun. Diskon berlaku untuk kartu rkedit tertentu dan anggota IHG Rewards Club.

3. Harris Vertu Harmoni Jakarta

Voyage Restaurant yang terletak di lantai lima HARRIS Vertu Harmoni menyediakan Buffet khusus Natal. Buffet disediakan untuk tanggal 24 dan 25 Desember 2019 untuk makan siang maupun malam.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 308.000 nett untuk makan siang dan Rp 358.000 nett untuk makan malam. Makanan disjaikan dalam prasmanan seperti turkey panggang, sashimi, dimsum, oast prime rib dengan port wine sauce, masakan Indonesia, dan Asia.

Pastry Chef Voyage Restaurant juga menyediakan berbagai homemade cookies dan cake Natal yang lezat dijual mulai Rp 65.000 per toples.

Baca juga: Yule Log, Kue Khas Natal yang Punya Sejarah Panjang

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com