Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Beri Promo Imlek, Tiket Pesawat ke Singapura, Bangkok, Bali Mulai Rp 200.000

Kompas.com - 17/01/2020, 19:07 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai berbiaya rendah AirAsia memberi penawaran spesial Imlek bagi setiap anggota AirAsia BIG.

Penawaran spesial berupa harga tiket mulai Rp 200.000 (tarif sudah termasuk pajak dan biaya lainnya) menuju Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, Belitung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, dan destinasi menarik lainnya.

"Di AirAsia, kami memandang setiap perjalanan sebagai petualangan besar. Melalui perjalananlah kita menemukan tujuan, merasakan pengalaman baru, terhubung kembali dengan orang yang kita cintai dan membuat koneksi baru," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (17/1/2020).

Di momen hari raya yang berbahagia ini, kami ingin ambil bagian dalam mendekatkan Anda dengan orang-orang yang Anda kasihi dan menjadikannya sebagai momen tak terlupakan. Hal ini kami wujudkan melalui beragam penawaran spesial Imlek kali ini,” lanjutnya

Baca juga: 7 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Memesan Tiket Pesawat

Penawaran spesial Imlek dari AirAsia dapat dibeli hanya di Airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 17 Januari 2020 hingga 19 Januari 2020 (23.00 WIB).

Periode penerbangan yang berlaku antara 1 September 2020 hingga 2 Maret 2021.

Merayakan Imlek, AirAsia juga meluncurkan penawaran makanan inflight spesial persembahan Santan, yaitu telur dan ikan saus tomat dengan nasi putih dan kue nastar mulai dari Rp 45.000 yang tersedia di beberapa penerbangan berkode QZ, AK, dan D7 hingga 31 Maret 2020.

Agar lebih hemat selama penerbangan, penumpang AirAsia juga mendapat tambahan potongan 10 persen untuk pemilihan kursi dan pembelian bagasi 25 kilogram atau lebih di awal.

Penumpang AirAsia juga dapat menikmati potongan 20 persen untuk pilihan aktivitas apa pun (untuk 1.000 transaksi pertama) dan potongan harga lima persen untuk pemesanan hotel dengan kode promo DOUBLE2020, beli 2 atau lebih dengan diskon 30 persen untuk belanja bebas bea dan 2.020 BIG Points di ourshop.com, serta paket SNAP 3 hari 2 malam (penerbangan + hotel) mulai dari Rp 999.000 per orang.

Baca juga: Rute dan Harga Terbaru Tiket Damri Bandara YIA Tahun 2020

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com