Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan di Yogyakarta, Ada Promo Diskon 50 Persen Menginap di Hotel

Kompas.com - 01/02/2020, 06:00 WIB
Nicholas Ryan Aditya,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta akan menggelar acara Jogja Heboh 2020 dengan tema "More Than Just a Great Sale".

Demi mensukseskan acara tersebut, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bekerja sama dengan salah satu agen perjalanan online yaitu Tiket.com. Kerja sama ini berupapromo diskon hotel hingga 50 persen.

Baca juga: Bukit Paralayang Watugupit, Tempat Hits Lihat Senja di Yogyakarta

Jogja Heboh yang akan terselenggara mulai 2 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020. Program ini memberikan segudang acara menarik di antaranya atraksi seni, budaya, olahraga, sosial, serta berbagai penawaran great sale wisata murah.

Wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta pada waktu-waktu tersebut bisa mendapatkan diskon hotel hingga 50 persen. Diskon berlaku untuk menginap di lebih dari 200 hotel yang tergabung dalam PHRI Yogyakarta.

Vice President of Accommodation Tiket.com Cisyelya Bunyamin mengatakan promo ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam hal akomodasi pariwisata, khususnya Yogyakarta.

“Kami sebagai Official Co-branding Partner dari Wonderful Indonesia sangat antusias dapat turut mendukung pemerintah melalui program great sale hotel yang telah kami persiapkan untuk Jogja Heboh 2020 bersama PHRI guna semakin mendorong minat masyarakat berkunjung ke Yogyakarta sebagai potensial destinasi pariwisata di Indonesia,” ujar Cisyelya seperti dikutip keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (31/1/2020).

Tiket.com juga turut menyiapkan diskon tambahan kepada penggunanya yang melakukan transaksi hotel area Yogyakarta minimal Rp 200.000 melalui aplikasi Tiket.com dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo diskon hotel ini juga bisa dinikmati dalam waktu yang panjang mulai 1 Februari hingga 30 April 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com