Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sabtu Rebahan di Bali, Staycation Tenang di 5 Vila Bambu

Kompas.com - 01/02/2020, 07:10 WIB
Yuharrani Aisyah,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sesekali memberi hadiah kepada diri sendiri usai bekerja keras dapat kamu dilakukan. Misalnya dengan memanfaatkan hari Sabtu untuk sekadar rebahan.

Baca juga: Sabtu Rebahan di Bali, Staycation di 5 Resor Kawasan Canggu

Pulau Dewata dapat menjadi destinasi pilihan melaksanakan rencana weekend getaway. Demi momen Sabtu rebahan yang tenang, kamu bisa staycation di vila bambu di Bali.

Bebas melakukan kegiatan yang membuat penatmu hilang, mulai dari santai di balkon sampai berenang di kolam renang alami.

1. Green Village

Vila bambu ala Bali tipe Sharma Springs untuk rebahan ramai-ramai di hari SabtuDOK. GREEN VILLAGE BALI Vila bambu ala Bali tipe Sharma Springs untuk rebahan ramai-ramai di hari Sabtu

Green Village berada di lembah Sungai Ayung, tepatnya Jalan Tanah Ayu, Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

Tempat menginap ini menyediakan berbagai jenis vila bambu yang bisa membuat momen Sabtu rebahan di Bali semakin berkualitas.

Empat di antaranya adalah Sharma Springs, Garden House, Sunrise House, dan Cacao House.

Kamu bisa memilih vila bambu di lokasi yang kamu inginkan. Seperti Sharma Springs yang berada di tepi lembah Sungai Ayung dan Garden House di kebun pohon kelapa.

Kemudian Cacao House di kebun cokelat dan Sunrise House yang menghadap ke Timur demi memberikan pengalaman menyaksikan matahari terbit secara langsung.

Vila bambu di Green Village terdiri dari 3-6 tingkat, berisi 3-5 kamar. Layaknya rumah, fasilitas di sini pun memadai seperti kamar mandi, dapur, ruang bersantai, ruang TV, dan kolam renang pribadi.

Green Village menyediakan warung atau bila ingin rebahan, kamu bisa memanfaatkan layanan memasak oleh staf di dapur vila.

Bermalam di sini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 4.000.000-an per malam.

Ingin berjalan-jalan di sekitar vila? Green Village juga menyediakan jasa penyediaan mobil serta sopir.

Waktu tempuh dari Green Village ke Ubud sekitar 30 menit, 40 menit ke Pantai Sanur, dan kira-kira 1 jam ke Pantai Seminyak.

2. Hideout Bali

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Have you ever found a book ???? that you just couldn't put down? You read the first page and were hooked. Every paragraph pulled you further and further into the turning pages... The ending left you thinking about the characters and story for days if not weeks after. You told your friends and family to read the book. You looked up articles and fan theory online about the plot. You wish they would write a sequel... If so tell us what that book was! We would love to hear! ________ ???? @sutarahady ???? Hideout Falcon ________ #hideoutbali #travelbali #getaway #exploringtheglobe #beautifulmoment #baligasm #explore #indtravel #glamping #bali #goals #travel #wishlist #bestvacations #wanderlust #vsconature #adventureseeker #travelgram #travel #vacationmode #quitthechaos #vacationlife #glamping #letsgosomewhere #ig_great_shots #beautifulseasia #asiatravels #travelingasia #travelingbali

A post shared by Hideout Bali × Eco Bamboo Home (@hideoutbali) on Nov 18, 2019 at 7:18am PST

Momen liburan hari Sabtu juga dapat kamu lakukan dengan rebahan di vila bambu Hideout Bali.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com