Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HSBC ANA Travel Fair 2020 Dibuka Hari ini, Tiket ke Jepang PP 4 Jutaan

Kompas.com - 06/02/2020, 11:34 WIB
Yana Gabriella Wijaya,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

JAKARTA,KOMPAS.com - Ingin berlibur ke Jepang namun minin budget? Bisa mampir ke HSBC - ANA Travel Fair 2020 untuk dapatkan tiket pesawat ke Jepang dengan harga murah. Pameran perjalanan ini dilaksanakan pada, 6 hingga 8 Februari 2020 di Laguna Atrium, Central Park Mall.

Baca juga: Ramen Cokelat ala Jepang, Sajian Khusus Valentine

“Untuk acara kali ini, ini adalah acara ke 6 HSBC dan ANA travel fair, kita sudah berjalan 3 tahun setahun 2 kali, antusias dari customers dari HSCB sangat tinggi sekali terutama tujuan destinasinya ke Jepang dan Amerika,” kata Richard Willam selaku Vice President Cards Partnership HSBC Indonesia, saat ditemui di acara HSBC - ANA Travel Fair 2020, Kamis (06/02/2020).

Pengunjung yang melakukan transaksi dengan kartu kredit HSBC di HSBC - ANA Travel Fair 2020 mengincar beberapa keuntungan. Antara lain Cash back hingga Rp 1,5 Juta per tiket, gratis stopover di Tokyo, complimentary Travel Insurance hingga Rp 10 Miliar dan Penerbangan hingga 15 Januari 2021.

Untuk tiket yang di tawarkan dalam HSBC - ANA Travel Fair cukup beragam. Ada tiket pulang pergi Tokyo mulai dari Rp 4,7 Juta, Osaka/Nagoya mulai dari Rp 4,9 Juta, Sapporo mulai dari Rp 6,7 Juta, Seattle mulai dari Rp 9,1 Juta.

Lalu ada Los Angeles/San Francisco mulai dari Rp 9,1 Juta, New York mulai dari Rp 10,9 Juta dan masih banyak tiket ke beragam destinasi lainnya. Harga yang ditawarkan di atas sudah termasuk cashback.

Baca juga: Selain Tokyo, Ada Alternatif Tempat Wisata di Jepang

Untuk mendapatkan cashback, pengunjung bisa langsung datang ke Laguna Atrium Central Park, lalu langsung mengantri dan mengangambil nomor antrian. Atau melakukan pre-order lewat situs his-travel.co.id atau mengisi form di bit.ly/anahis2020. Pengunjung bisa mendapat keuntungan lainnya.

HSBC ANA Travel Fair 2020 memberikan cashback hingga Rp.1,5 juta. Tipe cashback dibagi menjadi dua ada regular cashback itu khusus bagi customers yang akan mengantri dan ada cashback untuk premiere tidak perlu ngantri langsung diberi cashback.

Satu pemegang kartu kredit HSBC bisa mendapat dua kupon cashback. Sehingga customers bisa mendapat maksimum dua kali Rp 1,5 juta.

Di dalam HSBC - ANA Travel Fair 2020 juga terdapat banyak agen perjalanan yang menawarkan tiket pesawat, paket tur, hotel dengan harga menarik. Selain itu juga ada penawaran koper dengan potongan harga hingga 50%.

Selain itu juga ada penawaran menarik lainnya seperti gratis medium luggage, gratis unlimited WIFI hingga 4 hari, gratis stop over di Tokyo dan no blackout periode.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com