Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Makan Malam Valentine di 5 Restoran Fine Dining Hits Jakarta

Kompas.com - 13/02/2020, 16:52 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan hari Valentine bersama pasangan biasanya kamu menginginkan suasana yang romantis sambil menikmati makan malam yang nikmat. Hal tersebut bisa kamu lakukan di lima restoran fine dining yang ada di Jakarta ini.

Kelima restoran di bawah ini menyediakan promo-promo menarik terkait hari Valentine, biasanya sudah termasuk paket makanan pembuka, inti, penutup, dan gimmick lainnya.

Berikut promo Valentine 2020 di lima restoran fine dining Jakarta: 

Baca juga: Promo Makan Malam Romantis untuk Valentine di Hotel Kawasan Jakarta

1. Henshin

Henshin JakartaDok. Situs Resmi Henshin Jakarta Henshin Jakarta

Restoran yang berlokasi di lantai 67-69 The Westin Jakarta ini menawarkan pemandangan Jakarta dari ketinggian yang sangat indah. Pemandangan romantis ini bersamaan dengan suasana yang temaram bisa jadi pilihanmu untuk menghabiskan hari Valentine.

Henshin menawarkan paket spesial dengan Valentine Infinite Menu. Lewat promo ini, pasangan bisa menikmati masakan fusion ala Jepang-Peru yang sudah dikurasi sedemikian rupa. Paket ini dihargai sebesar Rp 1.280.000++ per orang.

Baca juga: Apa Bedanya Cokelat Compound dan Couverture? Pencinta Cokelat Harus Tahu

Harga tersebut termasuk makanan seperti Tiradito Salmon dan Tenderloin, Ceviche Lobster, Nigiri, Sashimi, Anticuchos, Short Rib, Inca Salad, Rosas Chocolate, dan 10 makanan lainnya. Sambil makan, kamu akan ditemani musik romantis dari permainan biola live.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor +6221-27887768 atau Jakarta.henshin@westin.com. Henshin Jakarta berlokasi di The Westin Jakarta, Jalah HR. Rasuna Said, No. 2, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

2. Hakkasan

Fine dining di HakkasanDok. Hakkasan Fine dining di Hakkasan

Tak ketinggalan, Hakkasan Jakarta juga menyediakan menu spesial Valentine yang bisa kamu nikmati pada 14-16 Februari 2020. Menu ini khusus didesain oleh Chef de Cuisine, Wong Kum Choy.

Kamu bisa mendapatkan four course dinner dengan harga Rp 1.288.000++ per orang. Mulai dari makanan pembuka hingga dessert lezat yang dikombinasikan dengan segelas wine atau cocktail.

Set makanan yang bisa kamu dapatkan adalah Match Made in Heaven, Flying Side by Side, As Firm as Gold, Sweet Affection, dan A Wholehearted Love yang semuanya terinspirasi dari pepatah cinta dari China.

Baca juga: Sajian Dim Sum Istimewa di Hakkasan Jakarta

Untuk cocktail sendiri, Hakkasan akan menyediakan dua cocktail spesial Valentine yakni Gu Kaizi Sour dan Great Wall.

Sementara untuk kamu yang ingin merayakan Valentine bersama anak-anak, kamu bisa mengikuti Valentine’s Day Dim Sum Weekends. Anak-anak bisa mengikuti sesi dekorasi cupcake dan face painting pada 16 Februari 2020.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi Hakkasa Jakarta di nomor +6221-50808766 atau mengunjungi www.hakkasan.com/jakarta.Hakkasan Jakarta berlokasi di SCBD, Lot 11, Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com