Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines BCA Travel Fair Kembali Digelar, Ini Ragam Promonya

Kompas.com - 14/02/2020, 10:02 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) kembali menggelar travel fair (pameran wisata) pada 14-16 Februari 2020 di Gandaria City Mall, Jakarta.

Banyak promo menarik seputar paket perjalanan dan tiket pesawat Singapore Airlines. Termasuk tiket pesawat ke luar negeri dengan harga spesial dan cashback.

Baca juga: Berburu Tiket Pesawat Murah, Ini Jadwal Travel Fair di Awal 2020

"Singapore Airlines kerja sama sama kita dua kali dalam setahun. Mereka memang alokasi rate khusus penerbangan dan menyediakan cashback untuk customer kami. Harga tanpa cashback juga relatif lebih murah," ujar Anna Rachmat, tim Marketing Communication BCA ketika ditemui Kompas.com pada Jumat (14/2/2020) di Gandaria City Mall.

Di travel fair ini pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan banyak cashback menguntungkan jika membeli tiket pesawat Singapore Airlines menggunakan kartu kredit BCA.

Selain itu, ada juga promo cicilan 0 persen selama enam bulan. Lalu tiga kali KrisFlyer miles untuk tiket pesawat Singapore Airlines yang dibeli menggunakan kartu kredit BCA-Singapore Airlines Infinite/Signature.

Kamu juga bisa mendapatkan Voucher Changi Dollar (CDV) senilai 20 dolar Singapura untuk member KrisFlyer yang membeli tiket pesawat rute pulang Singapore Airlines dengan transit melalui Singapura.

Serta ada juga tambahan CDV senilai 20 dolar Singapura untuk pembelian tiket Singapore Airlines rute Eropa atau Amerika Serikat.

Singapore Airlines BCA Travel Fair juga diadakan di Tunjungan Plaza pada 13-16 Februari 2020 dan bekerja sama dengan tujuh travel agent yaitu Golden Rama, Aviatour, Wita Tour, Dwidata, Bayu Buana, Smailing Tour, dan Panorama Tour.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com