Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tur Eropa Barat, Mulai Rp 28 Juta di Singapore Airlines Travel Fair, Mau?

Kompas.com - 15/02/2020, 08:15 WIB
Nicholas Ryan Aditya,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran travel menjadi pilihan tepat jika kamu mencari tiket pesawat dan paket tur dengan harga terjangkau.

Salah satu travel fair yang bisa dikunjungi pekan ini adalah Singapore Airlines BCA Travel Fair 2020 yang berlangsung 14-16 Februari 2020 di Mal Gandaria City, Jakarta.

Beragam paket dan promo menarik tersebar di booth-booth agen perjalanan yang bekerja sama dalam pameran ini, salah satunya keliling Eropa Barat dan menikmati musim semi Keukenhof di Amsterdam.

Baca juga: Daftar Tiket Pesawat Murah di Singapore Airlines BCA Travel Fair, Bangkok PP Rp 2,2 juta

Salah seorang Tour Conter Avia Tour, Reyner, mengatakan paket tur keliling Eropa Barat dan musim semi Keukenhof menjadi yang paling banyak dicari pengunjung saat ini.

"Yang paling dicari itu kalau ke Eropa ada keliling West Europe dan Keukenhof di Amsterdam. Kita jual paket itu untuk bulan April di musim semi," kata Reyner kepada Kompas.com, Jumat (14/2/2020).

Paket tur keliling Eropa Barat dan Keukenhof yang ditawarkan Avia Tour ini berisi perjalanan selama 13 hari. Paket ini dibanderol mulai harga sekitar Rp 28,8 juta.

Baca juga: Daftar Tiket Murah Singapore Airlines BCA Travel Fair, ke Perth PP Rp 3,5 juta

Adapun paket keliling Eropa Barat, wisatawan akan diajak juga melihat pemandangan Gunung Titlis di Swiss, dan tentunya musim semi bunga tulip di Keukenhof Amsterdam.

Musim semi bunga tulip Keukenhof menjadi yang paling dinantikan pengunjung karena hanya ada satu tahun sekali. Kamu bisa melihat hamparan bunga tulip khas Belanda yang terkenal dan berbagai macam bunga lainnya.

Selain Eropa, ada juga paket tur yang menawarkan keindahan musim semi di Timur Tengah. Wisatawan akan diajak melihat keindahan bunga tulip bermekaran tepatnya di negara Turki.

Baca juga: Pengunjung Singapore Airlines BCA Travel Fair 2020 Ini Dapat Tiket ke Brussels Rp 8,3 Juta

Paket tur selama 10 hari ini dibanderol mulai dari harga Rp 15,3 jutaan. Selain itu, wisatawan juga akan diajak berkeliling menggunakan Bosphorus Cruise di Istanbul, Turki.

Pameran Singapore Airlines BCA Travel Fair 2020 masih berlangsung hingga Minggu (16/2/2020) di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Para pengunjung bisa mendapatkan promo tiket dan paket menarik. Selain itu, ada juga promo cashback untuk 380 orang pertama pembeli tiket pesawat Singapore Airlines.

Baca juga: Cara Dapat Tiket Murah di Singapore Airlines BCA Travel Fair 2020

Cashback yang ditawarkan yaitu jika pengunjung membeli tiket di bawah harga Rp 5 juta akan mendapat Rp 700.000 dan untuk pembelian tiket di atas Rp 5 juta akan mendapat cashback Rp 1,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com