Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Turis Asing di London Suka Selfie di Spot Ini, Mengapa?

Kompas.com - 23/02/2020, 18:11 WIB
Nicholas Ryan Aditya,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - London selain sebagai ibu kota Inggris juga menjadi destinasi wisata bagi wisatawan sejarah, penikmat fashion, penggemar sepakbola, hingga pemburu spot instagramable.

Baca juga: Panduan Wisata ke Istana Buckingham London

Jika kamu sedang di London dan salah satu tujuannya ingin berburu spot instagramable, ada baiknya mengetahui dulu di mana tempat-tempat tersebut berada.

Direktur P&B Tours, salah satu agen perjalanan wisata di London, Priscilla W Oleszko mengatakan terdapat empat spot instagramable yang biasa dikunjungi wisatawan.

Baca juga: Unik! Kabin Bianglala London Eye Jadi Bar Hingga Taman

"Pertama yaitu di Dominique Ansel Bakery London, lalu The Berkeley Hotel, Coppa Club, dan Kew Garden," kata Priscilla kepada Kompas.com di Jakarta, Senin (17/2/2020).

Agar tidak membuat penasaran, Kompas.com sudah merangkum empat tempat tersebut.

Salah satu makanan yang indah untuk difoto di Dominique Ansel Bakery London.Dokumentasi dominiqueansellondon.com Salah satu makanan yang indah untuk difoto di Dominique Ansel Bakery London.

1. Dominique Ansel Bakery London

Spot instagramable pertama yang direkomendasikan Priscilla adalah Dominique Ansel Bakery London. Spot satu ini merupakan toko roti unik dengan taman tertutup berkapasitas 25 tamu.

Kamu bisa mengabadikan beragam makanan yang dipesan pada saat Afternoon Tea yang biasanya terjadi di musim semi.

Teras indah yang berisi kebun buah dan sayuran juga bisa menjadi obyek foto Instagram yang apik. Kamu bisa memotret stroberi yang baru dipetik, kacang polong manis Inggris, serta bunga-bunga cantik di sekitar toko.

Salah satu menu yang ada di Dominique Ansel Bakery London.Dokumentasi dominiqueansellondon.com Salah satu menu yang ada di Dominique Ansel Bakery London.

Kamu bisa juga mengkreasikan roti-roti tersebut sehingga tampak indah untuk difoto, contohnya semangka dengan tambahan es krim di atasnya.

Tentu selain matamu terpuaskan akan hasil foto, perutmu juga kenyang usai menyantap hidangan tersebut.

Lokasi Dominique Ansel Bakery London berada di 17-21 Elizabeth St, Belgravia, London SW1W 9RP. Waktu operasionalnya buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Sementara untuk hari Minggu buka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Hidangan afternoon tea berupa kue unik dengan bentuk barang-barang fashion di The Berkeley Hotel, London, Inggris.Dokumentasi The Berkeley Hotel Hidangan afternoon tea berupa kue unik dengan bentuk barang-barang fashion di The Berkeley Hotel, London, Inggris.

2. The Berkeley Hotel

Spot instagramable yang kedua di London diisi oleh The Berkeley Hotel. Negara Inggris yang dikenal dengan tradisi minum teh sore hari atau Afternoon Tea di mana para ratu suka minum teh ditemani beragam kue.

"Uniknya di The Berkeley Hotel ini, kue-kue untuk Afternoon Tea semuanya berbentuk fashion yaitu sepatu, handbag, dan lain-lain," jelas Priscilla.

Kue berbentuk barang-barang fesyen tersebut tampak indah dan menggemaskan karena berukuran minimalis.

Hidangan unik untuk afternoon tea di The Berkeley Hotel London, Inggris yaitu kue berbentuk barang-barang fashion.Dokumentasi The Berkeley Hotel Hidangan unik untuk afternoon tea di The Berkeley Hotel London, Inggris yaitu kue berbentuk barang-barang fashion.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com