Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Bandara Soetta, Makan Dulu di 4 Kuliner Dekat Stasiun BNI City

Kompas.com - 27/02/2020, 15:03 WIB
Nabilla Ramadhian,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat sedang mengendarai kereta api bandara (KA Bandara), jangan lupa untuk mampir ke Stasiun BNI City.

Baca juga: Kereta Bandara Soetta Kembali Beroperasi Pasca Terdampak Banjir

Sebab, stasiun tersebut memiliki beberapa tempat makan dengan harga murah yang bisa kamu kunjungi.

Jarak setiap tempat makan juga mudah dijangkau dengan jalan kaki. Berikut rekomendasi tempat makan yang bisa kamu kunjungi saat berada di stasiun BNI City yang telah Kompas.com rangkum, Selasa (25/2/2020):

Baca juga: 4 Hal Soal Parkir Inap di Bandara Soetta, dari Lokasi hingga Tarif

Roti’O

Jika kamu menaiki KA Bandara dari arah stasiun Manggarai, sesampainya di lantai 1 kamu tinggal belok kiri dari arah lift.

Sementara jika arahmu dari Bandara Soekarno-Hatta, kamu bisa belok kanan. Roti’O terletak tepat di area ruang tunggu dan pusat informasi.

Gerai kue ini memiliki beberapa menu yang bisa kamu cicipi. Mulai dari minuman panas, dingin, blended, hingga roti andalannya.

Untuk minuman panas, harga dibanderol mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000.

Minuman dengan harga paling murah ialah Hot Black Tea dan harga paling mahal untuk Hot Cappuccino, Hot Chocolate, Hot Caramel Latte, dan Hot Mocha Latte.

Sementara untuk minuman dingin, harga yang ditawarkan berkisar Rp 10.000 – Rp 30.000 untuk ukuran minungan sedang dan Rp 15.000 – Rp 35.000 untuk ukuran besar.

Beberapa menu yang ditawarkan adalah Iced Black Tea, Iced Americano, Iced Cappuccino, Iced Chocolate, Iced Caramel Latte, Iced Taro Latte, dan Iced Hazelnut Choco.

Jika kamu ingin coba minuman blended, harga yang ditawarkan untuk minuman berukuran sedang adalah Rp 20.000 – Rp 30.000 sementara ukuran besar adalah Rp 25.000 – Rp 35.000.

Beberapa menunya antara lain adalah Caramel Blend, Mocha Blend, Oreo Blend, dan Matcha Blend. Untuk harga roti andalan milik Roti’O adalah Rp 12.000.

KFC

Jika kamu ingin makanan berat, kamu bisa langsung menuju lantai 2 stasiun BNI City melalui tangga dekat pintu Lobi Utara atau escalator dekat pintu Lobi Timur. Escalator tersebut berada tepat di dekat Roti’O.

Sesampainya di lantai 2, kamu bisa langsung mencari lukisan yang menggambarkan Pasar Senen dan Gapura Pasar Baru. Sebab, KFC berada tepat di deretan lukisan tersebut dan berada di sebelah Mushalla.

Memiliki tampilan cukup berbeda, tempat makan KFC stasiun tersebut terlihat lebih modern dan minimalis. Beberapa jendela besar menghiasi sepanjang tempat makan sehingga kamu akan diterangi cahaya alami matahari.

KFC di Stasiun BNI City, Jakarta, Senin (24/2/2020).kompas.com / Nabilla Ramadhian KFC di Stasiun BNI City, Jakarta, Senin (24/2/2020).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com