Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cegah Corona, Jadwal KA Bandara Diubah, Social Distancing Diterapkan

Kompas.com - 20/03/2020, 09:05 WIB
Nabilla Ramadhian,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai upaya pencegahan menyebarnya virus corona (Covid-19), PT Railink memberlakukan penyesuaian jadwal sementara Kereta Api (KA) Bandara Soekarno-Hatta dan KA Bandara Medan.

Berdasarkan siaran pers yang Kompas.com terima, Kamis (19/3/2020), penyesuaian jadwal KA Bandara tersebut mulai efektif pada 19–31 Maret 2020.

"Penyesuaian sementara ini kami lakukan sebagai salah satu langkah antisipasi pencegahan penyebaran virus corona, serta mendukung kebijakan pemerintah terkait pemberlakuan social distancing," kata Humas PT Railink, Diah Suryandari.

Baca juga: Naik Kereta Bandara Soetta, Sekalian Ngopi di 3 Kafe Stasiun BNI City

"Bagi calon penumpang yang sudah memiliki tiket, mohon kesediaannya untuk menyesuaikan kembali waktu perjalanannya dengan jadwal KA Bandara yang tersedia dan dapat melakukan pengembalian tiket 100 persen dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id," tambahnya.

Terkait penyesuaian jadwal sementara KA Bandara, kamu bisa akses informasi lengkapnya melalui laman resmi PT Railink yaitu railink.co.id atau melalui Instagram resminya di @kabandararailink.

Kamu juga bisa akses informasi seputar penyesuaian jadwal sementara tersebut melalui Facebook resmi mereka di @KABandaraRailink, atau Twitter di @RailinkARS.

Baca juga: Simak, Cara Beli Tiket hingga Naik Kereta Bandara di Stasiun Manggarai

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com