Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Layanan Pesan Antar Makanan dari Warung Pasta, Locarasa, dan Hoo Hah Box

Kompas.com - 08/04/2020, 20:01 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Selama masa karantina ini, kamu tetap bisa makan enak. Ada banyak restoran yang membuka layanan antar pesan langsung ke pelanggan.

Restoran yang membuka layanan antar pesan juga termasuk tiga restoran milik Chef Ragil Imam Wibowo, yakni Locarasa, Warung Pasta, dan Hoo Hah Box. Berikut menu dan promonya:

Baca juga: 16 Restoran, Kedai, dan Hotel Layani Pesan Antar Makanan Khas Indonesia di Jakarta  

1. Locarasa

Kedai yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan ini menyediakan berbagai macam gelato.

Selain gelato, terdapat juga banyak makanan ringan, minuman kekinian, es kopi, hingga makanan berat yang bisa mengisi perut.

Kamu bisa memilih berbagai menu favoritmu dengan harga yang terjangkau. Berbagai pilihan camilan yang bisa kamu pilih di antaranya adalah singkong goreng, tempe mendoan, pisang goreng, serabi solo, kue cubit, dan pastel.

Sementara untuk makanan berat, kamu bisa memilih antara lain ayam ngopi, mi godog jogja, ketan rendang, ketan semur, mi gomak, nasi kebuli, dan mi ayam.

Ada beberapa paket kombinasi camilan dan makanan berat yang tersedia di antaranya:

  • 1 camilan + 1 makanan, Rp 35.000
  • 1 camilan + 2 makanan, Rp 65.000
  • 2 camilan + 2 makanan, Rp 75.000
  • 2 camilan + 3 makanan, Rp 95.000
  • 3 camilan + 4 makanan, Rp 135.000
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hai #Locapeople, Masih kerja / Belajar Dari Rumah? Semoga tetap produktif ya. Locarasa punya menu delivery untuk menemani produktifitasmu di rumah. Lebih sehat, lebih hemat, dan lebih nikmat. Caranya : 1. Whatsapp ke Locarasa Kemang 0812 9252 0759 (link di bio) - pilihan paket menu - pilihan menu - no telp yang bisa dihubungi - lokasi pengantaran - uang tunai yang akan dibayarkan 2. Harga belum termasuk ongkir. Ongkir Rp 5.000 untuk radius maksimal 2 Km. Diatas 2 Km pengiriman melalui Go Send, harga tergantung jarak pengiriman Apabila ada biaya Parkir ditanggung pembeli yaa 3. Bisa memesan diluar paket menu 4. Kumpulkan 5 kupon untuk mendapatkan diskon Rp 25 ribu 5. Satu kupon diberikan setiap pembelanjaan kelipatan Rp 50 ribu Dapatkan Penawaran Istimewa Es Kopi Susu dengan menambah 10ribu Pilihan cemilan - singkong goreng - tempe mendoan - pastel - pisang goreng - kue cubit - serabi solo Pilihan makanan - ayam ngopi - nasi kebuli - mie godog jogja - mie gomak - mie ayam - ketan semur - ketan rendang #staysafe #behealthy bareng #locarasa #localpride #supportlocalbuylocal

Sebuah kiriman dibagikan oleh L?CARASA Indonesia (@locarasa) pada 23 Mar 2020 jam 3:46 PDT

Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa menghubungi Whatsapp Locarasa Kemang di nomor 0812 9252 0759.

Kirimkan data berupa pilihan paket menu yang kamu inginkan, nomor telepon yang bisa dihubungi, lokasi pengantaran, dan jumlah uang tunai yang akan kamu bayarkan.

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim yang ditanggung pembeli. Ongkos kirim yang berlaku adalah Rp 5.000 untuk radius maksimal 2 kilometer.

Baca juga: Layanan Pesan Antar Makanan di Jakarta, dari Bunga Rampai, Waroeng Kita, sampai Kembang Goela

Sementara di atas jarak tersebut, harga ongkos kirim tergantung jarak pengiriman melalui Go Send. Biaya parkir juga ditanggung pembeli.

Selain paket yang tertera, kamu juga bisa membeli makanan di luar paket menu tersebut.

Kamu juga bisa mengumpulkan 5 kupon untuk mendapatkan diskon Rp 25.000. Satu kupon akan diberikan setiap pembelanjaan kelipatan Rp 50.000.

Kamu juga bisa mendapatkan penawaran istimewa Es Kopi Susu dengan menambah Rp 10.000.

2. Warung Pasta

Warung Pasta punya beberapa cabang di Jakarta, Depok, dan Bandung. Dengan layanan antar pesan ini, kamu bisa menikmati berbagai sajian pasta khas Italia dari cabang Warung Pasta terdekat dengan tempat tinggalmu.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com