Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Hotel di Jakarta dengan Layanan Pesan Antar Menu Iftar, Ada Diskon dan Promo Khusus

Kompas.com - 04/05/2020, 15:15 WIB
Nabilla Ramadhian,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebelum adanya virus corona, mungkin kamu selalu buka puasa dengan takjil yang dibeli sembari ngabuburit.

Mungkin kamu juga ikut kegiatan buka bersama (bukber) dengan teman-teman atau keluarga di hotel-hotel ternama.

Meski saat ini di rumah saja, kamu tetap bisa berbuka puasa dengan menikmati kelezatan hidangan hotel.

Baca juga: Pengamat Perhotelan Usulkan Future Booking untuk Bantu Isi Pemasukan Hotel

Berikut daftar 10 hotel di Jakarta yang menyediakan layanan pesan antar paket iftar (buka puasa) yang telah Kompas.com rangkum, Minggu (3/4/2020):

1. Hotel Indonesia Kempinski

Hotel ini menyediakan berbagai macam paket yang bisa dipilih sebagai hidangan buka puasa. Untuk hidangan dari Signatures Restaurant dalam paket Iftar To Go, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 150.000.

Beberapa menu yang ditawarkan mulai dari tongseng kambing kurma, rendang daging, hingga hidangan internasional seperti Salmon En Croute.

Selain itu, Oku Japanese Restaurant juga menawarkan OKU Iftar Bento dengan pilihan daging yang beragam. Harga mulai dari Rp 150.000 nett.

Kempi Deli dan Paulaner Brauhaus juga memiliki layanan pesan antar dengan pilihan menu dan harga yang beragam.

Untuk pemesanan di Signatures Restaurant dan Oku Japanese Restaurant, kamu bisa hubungi 021 23583898 atau WhatsApp 087775037507 untuk Signatures, dan WhatsApp 08170070059 untuk Oku.

Sementara Kempi Deli dan Paulaner Brauhaus, pemesanan dilakukan di nomor 021 23583985 atau WhatsApp 08780000208.

Menu lengkap bisa dilihat di Instagram @hotelindonesia_kempinski, @signaturesjakarta, @okujakarta @kempideli, dan @paulanerjakarta.

2. AYANA Midplaza Jakarta

Paket Ramadhan yang ditawarkan hotel tersebut cukup beragam. Salah satunya paket Exotic Refreshment seharga Rp 75.000++ per orang yang membuatmu bisa merasakan Kopi Turki dan Teh Maroko.

Ada juga paket Breakfasting at Home yang menyediakan kuliner khas Indonesia, Timur Tengah, dan negara Asia lainnya seperti Domba Ouzi, Ayam Kodok, dan Nasi Kuning Ayam Shawarma. Harga mulai dari Rp 60.000++ per orang.

Untuk melakukan pemesanan bisa melalui nomor 021 2510888 atau melalui laman shop.ayana.com/jakarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

To celebrate Ramadan, Rasa Restaurant presents a delightful Breakfasting at Home package with the taste of Indonesian, Middle East, and Asian cuisine which consists of Lamb Ouzi, Kodok Chicken, and Chicken Shawarma Yellow Rice. Every dish is made with high-quality ingredients and prepared with the highest hygienic standards to ensure that you enjoy every bite. Our food is ready to be delivered to your doorstep or for a takeaway. It starts from IDR 60,000++ with a minimum of 5 person quantity. To order, please contact +62 21 251 0888, email to sales@ayanajakarta.com or visit our E-Shop at https://shop.ayana.com/jakarta. #AYANAMidplazaJAKARTA #AYANAjakarta #Jakarta #Indonesia

A post shared by AYANA Midplaza, JAKARTA (@ayanajakarta) on Apr 28, 2020 at 12:32am PDT

3. Raffles Jakarta

Menu buka puasa yang ditawarkan dalam layanan Raffles To Go dibanderol mulai dari Rp 750.000 nett untuk paket keluarga empat orang.

Pilihan paket keluarga pun beragam mulai dari Raffles Family Package Menu I – IV. Untuk Raffles Family Package Menu III, kamu akan mendapatkan gorengan, kurma, dan kolak.

Ada juga pilihan hidangan pembuka seperti urap Bali, gado-gado, atau asinan Bogor. Lalu kamu akan mendapatkan rawon iga, ikan bakar sambal matah, Beef kalio, dan ayam bakar Klaten.

Selanjutnya tongseng kambing, telor balado, pilihan nasi putih, nasi cokelat, atau nasi kuning. Kemudian pelengkap seperti lalapan dan sambal, dan hidangan penutup.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com