Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Kirim Whopper Burger King Gratis ke Keluarga dan Teman? Simak Caranya

Kompas.com - 18/05/2020, 20:07 WIB
Nabilla Ramadhian,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com –  Setelah sukses menyelenggarakan “Bukber Terbesar Dengan Whopper” pada Senin (11/5/2020), Burger King Indonesia menghadirkan program baru yakni "Whopper Berbagi". 

Lewat program "Whopper Berbagi", konsumen dapat mengirimkan Whopper gratis bagi keluarga maupun teman di seluruh Indonesia hingga 24 Mei 2020.

Caranya dengan memesan menu Whopper Berbagi di aplikasi Burger King yang dihargai Rp 60.000.

Setelah memesan untuk diri sendiri, konsumen diminta mendaftarkan nomor telepon dan alamat keluarga atau teman yang akan mendapat Whopper gratis. 

Setelah transaksi selesai, keluarga atau teman yang didaftarkan akan menerima notifikasi berupa SMS untuk satu kupon Whopper Berbagi.

Baca juga: 4 Menu Burger King Favorit Masyarakat Indonesia, Nikmati Saat Sahur dan Berbuka

 

Mereka dapat menggunakan kupon tersebut lewat layanan pengiriman langsung ke rumah, drive-thru, atau take away. Kupon berlaku di 100 outlet Burger King di 22 kota di Indonesia.

Burger King menyebut setiap makanan dipersiapkan dan diantar dengan perhatian penuh berfokus pada higienitas. Tim restoran mengikuti prosedur kebersihan serta keamanan makanan yang ketat.

Untuk semakin meningkatkan keamanan, Burger King telah mengimplementasikan prosedur tambahan berupa pengecekan temperatur bagi pegawai, pengunjung, dan kru pengantar.

Pengiriman dan transaksi pun dilakukan dengan minim kontak.

Burger King juga menyebut telah meningkatkan frekuensi mencuci tangan dan sanitasi pada pegawai. Termasuk mewajibkan penggunaan sarung tangan dan masker.

Baca juga: Restoran di Belanda Sediakan Area Rumah Kaca untuk Makan di Tempat, Akankah Menjadi Tren?

“Kami ingin tetap menjaga semangat bukber sekaligus tetap menjaga komitmen dalam standar operasi dan keamanan makanan yang paling tinggi,” ujar Head of Burger King Indonesia, Vaibhav Punj sesuai siaran pers yang diterima, Senin (18/5/2020).

Program Buka Terbesar Dengan Whopper milik Burger King.dok. Burger King Program Buka Terbesar Dengan Whopper milik Burger King.

Sebelumnya Burger King Indonesia mengadakan program “Bukber Terbesar Dengan Whopper”  di Jakarta dengan partisipan lebih dari 2.000 orang dan 300 keluarga.

Lewat program tersebut, Burger King berharap mampu menghadirkan pengalaman berbagi dan saling terhubung meski tidak bersama.

Baca juga: Potret Berbeda Restoran di China, Hong Kong, dan Taiwan Setelah Kembali Buka

“Buka bersama adalah tentang berbagi dan berkumpul menjalin silaturahmi yang selama ini kami rasakan di restoran kami,"

"Dengan situasi saat ini, di mana datang ke restoran Burger King dengan keluarga dan kerabat untuk buka bersama tidak memungkinkan, kami ingin tetap membagikan semangat positif, serta menjaga tradisi tersebut,” lanjutnya. 

Partisipan menunjukkan kegembiraan dan antusiasmenya melalui tagar #BukberTerbesarDenganWhopper di media sosial.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com