Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[TravelTalk] Staycation di Hotel dengan Protokol New Normal, Seperti Apa?

Kompas.com - 01/06/2020, 07:00 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti apakah menginap di hotel selama masa pandemi? Beberapa fasilitas dan pengaturan tamu mengalami perubahan, maupun sistem kerja karyawan hotel pun berubah.

Konsep wisata staycation diprediksi akan menjadi pilihan pertama orang yang rindu bepergian karena selama ini harus berada di rumah saja. Hotel pun kerap menjadi tempat alternatif untuk staycation.

Simak, bincang-bincang Travel Talk bertema "Staycation di Hotel dengan Protokol New Normal, Bakal Seperti Apa?" akan berlangsung secara Live Instagram @kompascom pada Selasa, 2 Juni 2020 pukul 17.00 WIB.

Beberapa hotel yang dalam beberapa bulan ini tutup, pun akan kembali beroperasi pada masa-masa new normal. Salah satunya adalah hotel-hotel dari jaringan Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Banyak bidang usaha yang telah mempersiapkan untuk menghadapi era baru atau yang disebut sebagai “New Normal". Sebuah Standard Operational Procedure (SOP) baru pun akan diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan dan karyawan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Banyak bidang usaha yang telah mempersiapkan untuk menghadapi era baru atau yang disebut sebagai “New Normal". Sebuah Standard Operational Procedure (SOP) baru pun akan diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan dan karyawan. Seperti apakah kira-kira SOP ini? Benarkah sudah tidak ada lagi sarapan prasmanan di hotel? Lalu bagaimana pihak hotel menjaga kebersihan hotelnya di masa pandemi ini? Berbagai ulasan sampai tips menginap di hotel pada era new normal, bersama Prita Gero, Asst. Corp. Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts @santikahotels Bincang-bincang Travel Talk bertema "Staycation di Hotel dengan Protokol New Normal, Bakal Seperti Apa?" akan berlangsung secara Live di: Instagram @kompascom , Selasa, 2 Juni 2020, Pukul 17.00 WIB Kamu bisa bertanya langsung di kolom komentar seputar tips mencari harga terbaik untuk staycation di hotel. Nanti juga ada bocoran harga diskon hotel-hotel dari Santika Indonesia. Catat jadwal live IG tersebut di kalender kamu.

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel) on May 31, 2020 at 4:29am PDT

Seperti apakah kira-kira SOP ini? Benarkah sudah tidak ada lagi sarapan prasmanan di hotel? Lalu bagaimana pihak hotel menjaga kebersihan hotelnya di masa pandemi ini?

Berbagai ulasan sampai tips menginap di hotel pada era new normal, bersama Prita Gero, Asst. Corp. Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Bincang-bincang Travel Talk bertema "Staycation di Hotel dengan Protokol New Normal, Bakal Seperti Apa?" akan berlangsung secara Live di:

Instagram @kompascom, Selasa, 2 Juni 2020, Pukul 17.00 WIB

Kamu bisa bertanya langsung di kolom komentar seputar tips mencari harga terbaik untuk staycation di hotel. Nanti juga ada bocoran harga diskon hotel-hotel dari Santika Indonesia. Catat jadwal live IG tersebut di kalender kamu.

Selain itu, jangan lewatkan live cooking take over Instagram @kompas.travel yang berlangsung setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 16.30 WIB. Kamu bisa menyaksikan demo masak dari chef-chef berbagai hotel di Indonesia.

Aneka menu yang akan dimasak begitu beragam, mulai dari hidangan western hingga Indonesia, serta menu dessert hingga makanan utama. Jangan lewatkan, ya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com