Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Staycation di Jakarta, Hotel Ini Tawarkan Promo Rp 1 Juta untuk 3 Malam

Kompas.com - 05/06/2020, 17:46 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Arosa Hotel Jakarta resmi kembali buka mulai tanggal 1 Juni 2020. Pembukaan kembali Arosa Hotel ditandai dengan berbagai promo.

Ada beberapa paket kamar yang ditawarkan mulai dari harga paket kamar I senilai Rp 1.000.000 selama 3 malam, paket kamar II senilai Rp 1.350.000 untuk 5 malam, dan paket kamar III senilai Rp 2.150.000 untuk 10 malam.

Baca juga: Mau Menginap di Hotel? Ikuti Protokol New Normal Ini..

Harga kamar tersebut tidak termasuk sarapan pagi dan promo ini hanya berlaku selama bulan juni 2020. Masa berlaku satu tahun setelah pembayaran, dengan periode menginap berlaku selama setahun.

Arosa Hotel berlokasi di jalan R.C Veteran No. 3 Jakarta Selatan, hotel ini merupakan hotel berbintang tiga dan memiliki fasilitas ballroom dengan kapasitas 800 pax dan memiliki 4 ruang meeting.

Arosa Hotel BintaroANDRU KOSTI/Dok. Arosa Hotel Bintaro Arosa Hotel Bintaro

Fasilitas lainnya adalah Arosa Hotel memiliki konsep restoran yang berbeda. Hotel ini memang cukup unik ini dapat dilihat dari interior hotel yang di design minimalis dan modern.

Pada setiap sudut hotel terdapat furnitur yang terbuat dari bahan dasar kayu dan setiap dinding hotelnya dilapisi kaca ini menambah kesan mewah pada hotel ini.

"Arosa Hotel Jakarta yang merupakan bagian dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyambut baik instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mana meminta jajaran menterinya mengidentifikasi destinasi wisata di wilayah yang aman dari COVID-19. Dalam hal ini dalam pengoperasiannya mengacu kepada protokol kesehatan," ungkap PR Manager Arosa Hotel Jakarta Rere Panjaitan, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Kompas.com (5/6/2020).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com