Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Paspor di Masa New Normal? Simak Tipsnya Bareng Ditjen Imigrasi di Live Instagram Kompas.com

Kompas.com - 08/06/2020, 12:30 WIB
Nicholas Ryan Aditya,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Ragam protokol keamanan dan kesehatan telah disiapkan untuk menyambut era New Normal, termasuk untuk mengurus paspor di Kantor Imigrasi.

Lalu bagaimana pengurusan paspor pada masa new normal? Apakah akan mengalami perbedaan akibat pandemi Covid-19? Sudah bisakah orang mengurus paspor di masa pandemi?

Penasaran akan seperti apa pelayanan paspor di Kantor Imigrasi dan unit pelayanan lainnya di era New Normal setelah pandemi? 

Kamu bisa menonton langsung dan bertanya dengan mengikuti program #TravelTalk di Live Instagram @kompascom. Catat jadwalnya:

"Bikin Paspor di Era New Normal, Seperti Apa?"
Selasa, 9 Juni 2020
Pukul: 16.00 WIB

Lewat program #TravelTalk, besok, Kepala Bagian Humas dan Umum Ditjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Arvin Gumilang, akan menginformasikan perihal layanan paspor pada masa new normal.

Pelayanan paspor di kantor imigrasi pada masa New Normal.Dokumentasi Ditjen Imigrasi Pelayanan paspor di kantor imigrasi pada masa New Normal.

Kamu juga bisa bertanya seputar tips membuat paspor, memperpanjang atau memperbarui paspor.

Oleh karena itu, siapkan dari sekarang pertanyaan dan rasa penasaranmu tentang cara pembuatan paspor, jenis paspor, hingga tips mengantre layanan paspor.

Jika ketinggalan, tak usah khawatir, kamu bisa menonton kembali #TravelTalk ini di IGTV @kompascom.

Setelah program #TravelTalk ini berakhir, kamu juga masih bisa menyimak hasil obrolan lewat tulisan yang ada di laman www.travel.kompas.com 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com