Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sabtu Ini, Yuk Ikut Virtual Tur ke Gunung Semeru

Kompas.com - 09/06/2020, 15:56 WIB
Nicholas Ryan Aditya,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan atau operator wisata Main Outdoor akan kembali menyelenggarakan virtual tur pada Sabtu (13/6/2020).

Setelah menggelar virtual tur ke Gunung Rinjani dan Prau, kali ini Main Outdoor akan mengajak peserta virtual tur ke Gunung Semeru.

Para peserta akan diajak mendaki salah satu gunung tercantik di Jawa itu secara virtual pada malam Minggu pukul 19.00 WIB.

Seperti virtual tur sebelumnya, para peserta akan diajak merasakan pendakian virtual ditemani pemandu gunung yaitu Rahman Mukhlis dan Nur Wahyu Widayatno.

Keduanya juga merupakan Co-Founder Main Outdoor, dan Founder Main Outdoor. Pendakian virtual akan berlangsung selama dua jam atau sekitar 120 menit, mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Baca juga: Virtual Tour Mendaki Gunung Rinjani, Peserta Pakai Jaket Gunung

Dengan membayar paket regular untuk personal Rp 50.000, kamu sudah bisa merasakan pendakian virtual ke gunung yang sempat digunakan lokasi syuting film 5cm ini.

Kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lain di antaranya tips dan trick seputar pendakian gunung, informasi dan edukasi destinasi wisata gunung, games, serta doorprize di akhir acara.

Untuk info pendaftaran dapat menghubungi 0818820070.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

GIVE AWAY ALERT! Dapatkan 3 tiket FREE dari @mainoutdoor untuk kamu yg beruntung dan merasakan sensasi bermain di alam di acara #MainVirtualTour bersama @mainoutdoor . Setelah sukses Virtual Tour ke Gunung Rinjani dan Gunung Prau, kali ini @mainoutdoor akan memberikan 3 tiket FREE untuk Anda yg beruntung dan bergabung bersama kami di acara #MainVirtualTour ke Gunung Semeru yg diadakan Sabtu,13 Juni 2020 pukul 19.00 WIB. Siap merasakan pendakian virtual bersama kami ke gunung tercantik di Pulau Jawa? How To Enter? 1. Like postingan ini di akun @jktinfo dan @mainoutdoor 2. Follow @mainoutdoor 3. Mention teman kamu pada komen dibawah (boleh beberapa kali mention agar kesempatan menang semakin besar) . Pemenang akan dipilih secara random dan diumumkan pada tanggal 12 Juni 2020 oleh @mainoutdoor ! Good Luck! Fyi, untuk yg ingin Registrasi dan membutuhkan informasi lainnya silahkan hubungi Main Contact Center di 0818820070. So, sudah siap untuk mendaki #Semeru secara virtual? KERJA JANGAN GANGGU MAIN www.mainoutdoor.com #MainVirtualTour #MvT #MainOutdoor #HappinessHere

A post shared by KERJA JANGAN GANGGU MAIN (@mainoutdoor) on Jun 7, 2020 at 5:50am PDT

Main Outdoor juga akan bagi-bagi tiket gratis melalui Give Away. Tak tanggung-tanggung, perusahaan wisata ini sudah siapkan tiga tiket virtual tur Gunung Semeru gratis untuk para calon peserta.

Untuk tata caranya, dapat mengunjungi langsung akun Instagram @mainoutdoor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com