Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Penginapan Dekat Danau Batur Bali, Harga Mulai Rp 350.000-an

Kompas.com - 11/09/2020, 22:00 WIB
Nabilla Ramadhian,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Geopark Kaldera Gunung Batur termasuk Danau Batur di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali resmi masuk dalam Global Geopark Network UNESCO pada 20 September 2012.

Danau Batur yang berada di ketinggian 1.050 mdpl, tepatnya di lereng Gunung Batur, menawarkan panorama alam yang indah.

Mulai dari perbukitan dan pepohonan rindang yang mengelilinginya, air danau yang jernih, serta udaranya yang sejuk.

Baca juga: 3 Danau di Bali yang Wajib Dikunjungi, Ada Danau Batur

Jika tertarik untuk berkunjung ke sana, berikut rekomendasi tujuh penginapan dekat Danau Batur dengan harga mulai dari Rp 350.000-an yang telah Kompas.com rangkum, Jumat (11/9/2020):

1. Caldera Hotel & Restaurant

Caldera Hotel & Restaurant berlokasi di Jalan Windu Sara, Desa Kedisan. Jarak tempuh menuju Danau Batur adalah sekitar 7,1 km menggunakan mobil. Waktu tempuhnya sekitar 16 menit.

Kamar Garden Mountain View harganya dibanderol mulai dari Rp 350.000 per kamar per malam. Dari kamar tersebut kamu bisa melihat megahnya Gunung Batur.

Kamar tipe Superior Sunrise View di penginapan Caldera Hotel & Restaurant yang terletak dekat dengan Danau Batur di Kintamani, Bangli, Bali.dok. Traveloka Kamar tipe Superior Sunrise View di penginapan Caldera Hotel & Restaurant yang terletak dekat dengan Danau Batur di Kintamani, Bangli, Bali.

Fasilitas yang didapat adalah balkon, akses Wi-Fi, sarapan gratis, televisi, pengering pakaian, shower dengan air panas, dan perlengkapan kamar mandi.

Sementara fasilitas hotel yang bisa dimanfaatkan adalah akses Wi-Fi di area publik, restoran, area rooftop, dan sarana olahraga seperti bersepeda dan tenis meja.

2. Batur Mountain View Hotel

Penginapan ini terletak sekitar 12,7 km dari Danau Batur. Waktu tempuh menggunakan mobil sekitar 27 menit. Lokasinya berada di Jalan Culali, Desa Batur Selatan.

Harga kamar Standard dibanderol mulai dari Rp 412.500 per kamar per malam. Fasilitas yang didapat adalah sarapan gratis, dan perlengkapan kamar mandi.

Kamar tipe Deluxe di penginapan Batur Mountain View Hotel yang terletak dekat dengan Danau Batur, Kintamani, Bangli, Bali.dok. Traveloka Kamar tipe Deluxe di penginapan Batur Mountain View Hotel yang terletak dekat dengan Danau Batur, Kintamani, Bangli, Bali.

Sementara kamar Deluxe harganya mulai dari Rp 600.000 dengan fasilitas sarapan gratis, akses Wi-Fi, balkon, bathub, dan perlengkapan kamar mandi.

Fasilitas hotel yang bisa dimanfaatkan adalah akses Wi-Fi di area publik, restoran, layanan laundry, layanan tur, layanan pijat, dan rental mobil.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com