Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Hotel di Kota Bogor Bagikan Promo, Bisa Masuk Kebun Raya Bogor

Kompas.com - 05/10/2020, 11:20 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Jalan Suryakencana di Kota Bogor kerap dikunjungi oleh wisatawan yang ingin melakukan wisata kuliner di Kota Hujan (julukan Kota Bogor).

Jika ingin menjelajahi setiap rumah makan di sana atau menikmati cungkring di Cungkring Pak Jumat yang telah ada sejak 1975, kamu bisa menginap di beberapa hotel di Kota Bogor.

Baca juga: Okupansi Hotel di Kota Bogor Kian Membaik, Sempat Capai 90 Persen

Selain memudahkanmu untuk menjelajahi Kota Hujan, terdapat enam hotel yang menawarkan promo menarik yang telah Kompas.com rangkum, Senin (5/10/2020).

1. The 1O1 Bogor Suryakancana

Penginapan ini menawarkan promo Culinary Escape dengan harga sekitar Rp 750.000 nett per kamar per malam untuk tipe Deluxe Room.

Melalui promo tersebut, kamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, gratis pindah ke tipe kamar Deluxe Balcony Room, dan mendapatkan fasilitas late check-out pada 14.00 WIB.

Hotel di Kota Bogor - Kamar tipe Deluxe di The 1O1 Bogor Suryakancana, Kota Bogor, Jawa Barat.https://www.phm-hotels.com/ Hotel di Kota Bogor - Kamar tipe Deluxe di The 1O1 Bogor Suryakancana, Kota Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, hotel juga akan memberikan diskon 20 persen untuk Food and Beverage, Culinary Map Jalan Suryakencana saat check-in, juga minuman selamat datang di Teras Geulis untuk dua orang.

Promo Culinary Escape hanya berlaku selama Oktober 2020 setiap Minggu–Jumat. The 1O1 Bogor Suryakancana berlokasi di Jalan Suryakencana nomor 179–181, Babakan Pasar, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com