Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batam Punya Hotel Bintang Lima Baru dengan Fasilitas Lengkap

Kompas.com - 12/10/2020, 19:07 WIB
Anggara Wikan Prasetya

Penulis

KOMPAS.com – Pulau Batam di Provinsi Kepulauan Riau kini memiliki hotel baru yang bisa dijadikan tempat menginap saat berkunjung ke sana.

Menurut rilis yang Kompas.com terima, Sabtu (10/10/2020), Marriott International Inc. telah membuka Batam Marriott Hotel Harbour Bay di sana.

Hotel itu terletak di kawasan Teluk Harbour Bay yang menjadi pusat aktivitas di Pulau Batam. Lokasinya dekat dengan Terminal Ferry. Hanya butuh sekitar 40 menit bagi wisatawan atau pelaku busnis untuk menuju Singapura dengan kapal fery.

Baca juga: Berkemah Mewah di Pinggir Pantai Pulau Ranoh Batam, Serunya...

“Kami sangat senang memperkenalkan merek Marriott Hotels kami ke Batam yang akan menjadi tolok ukur baru pelancong bisnis dan wisata di Batam,” kata President Asia Pacific (excluding Greater China) Marriott International Rajeev Menon.

Menurut dia, hotel yang baru didirikan di Batam itu merupakan properti bermerek Marriot kedua di Indonesia.

Fasilitas Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Batam Marriott Hotel Harbour Bay memiliki 216 kamar deluxe dan suite dilengkapi tempat tidur mewah, meja kerja luas, TV LED 55 inci, internet berkecepatan tinggi, dan kamar mandi dengan rainfall shower.

Para tamu juga bisa memilih kamar M Club, termasuk akses ke longue eksklusif. Selain itu, hotel mimiliki area multifungsi di longue lobinya yang merupakan bagian Marriott Hotels Greatroom, ruangan untuk bekerja, bersosialisasi, atau sekadar bersantai.

Baca juga: Sejarah Pulau Galang di Batam, Eks Tempat Pengungsian Vietnam

Di lantai paling atas, ada Altitude yang merupakan longue terbuka. Para tamu bisa menyantap makanan laut segar sambil menikmati pemandangan ke arah laut.

Batam Marriott Hotel Harbour Bay juga memiliki ballroom seluas 1.300 meter persegi dengan ruang VVIP dan area pre-function, sehingga pas sebagai tempat pertemuan dan acara pilihan.

Salah satu fasilitas Batam Marriott Hotel BayDok. Batam Marriott Hotel Bay Salah satu fasilitas Batam Marriott Hotel Bay

Jika acara tidak terlalu besar, ada lima ruang pertemuan dengan ukuran mulai 55 hingga 500 meter persegi, lengkap dengan WiFi cepat.

Ada pula fasilitas pusat kebugaran yang buka 24 jam dengan peralatan dari Technogym. Para tamu bisa juga menikmati kolam renang luar ruangan dan kolam renang anak.

Tidak ketinggalan, hotel punya Quan Spa, sehingga para tamu dapat memanjakan diri melalui berbagai pilihan perawatan.

Berbagai pilihan hidangan

Untuk hidangan, para tamu akan disuguhkan dengan berbagai pilihan masakan Indonesia dan internasional.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com