Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Gorontalo, Hotel Dekat Sejumlah Tempat Wisata Menarik

Kompas.com - 27/10/2020, 21:19 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

KOMPAS.com - Pilihan hotel di Gorontalo kian bertambah. Jaringan hotel Archipelago International baru meluncurkan hotel terbaru di sana.

Dalam rilis yang diterima Kompas.comArchipelago International rebranding salah satu hotel bisnis ternama di Gorontalo, yang sekarang dikenal sebagai Aston Gorontalo Hotel & Villas.

Waktu tempuh Aston Gorontalo dari Bandara Jalaluddin yakni 45 menit. Lokasinya juga dekat dengan berbagai atraksi lokal dan bisnis.

Baca juga: Menyusuri Benteng Otanaha, Warisan Sejarah di Gorontalo

Dalam situsnya, atraksi lokal yang dimaksud yakni tempat wisata Gorontalo, seperti pusat penangkaran hiu paus, Benteng Otanaha, Taman Laut Olele, Museum Pendaratan Soekarno hingga Kampung Wisata Religi Bongo.

Aston Gorontalo memiliki 101 kamar dan Suite, termasuk Presidential Suite. Adapun villa saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Salah satu fasilitas yang diawarkan Aston Gorontalo adalah restoran yang diberi nama Iloni.

Aston GorontaloAston Gorontalo Aston Gorontalo
Restoran hotel yang buka sepanjang hari ini menyajikan berbagai macam citarasa lokal dan internasional, serta ‘Popolulu Lounge’ - tempat yang tepat untuk bersantai.

Untuk beristirahat dan menyegarkan diri, tersedia kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran.

Baca juga: Menyaksikan Kemunculan Hiu Paus di Perairan Gorontalo

Aston Gorontalo juga memiliki ruang serbaguna modern dengan luas 831 meter persegi, yang terdiri dari enam ruang pertemuan dan satu ballroom.

"Gorontalo merupakan kota yang sedang berkembang di Sulawesi, destinasi yang menawan dan menarik dengan peluang yang luar biasa," kata John Flood, President & CEO of Archipelago International.

Sebagai informasi, John melanjutkan, hotel ini juga menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, termasuk rapid test bulanan untuk semua karyawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com