Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan ke Uni Emirat Arab, Turis Bisa Sarapan di Dubai Frame

Kompas.com - 07/12/2020, 08:01 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

Sumber Gulf News

 

KOMPAS.com – Wisatawan yang berkunjung ke Dubai Frame yang berupa bangunan setinggi 150 meter, kini bisa menikmati pemandangan matahari terbit sambil menyantap sarapan di atas jembatan kaca di sana.

Melansir Gulf News, Selasa (24/11/2020), Kota Dubai pada Selasa mengumumkan bahwa mereka meluncurkan pengalaman sarapan yang unik di Dubai Frame bertajuk “45 Minutes of Gold”.

Baca juga: Dubai Buka untuk Turis Asing, Simak 7 Fakta Menariknya

Adapun, paket tersebut memungkinkan wisatawan melihat pemandangan matahari terbit pada akhir pekan dari tempat wisata yang menawarkan pemandangan Dubai lama dan baru yang menakjubkan.

Bersamaan dengan melihat pemandangan, pengunjung juga bisa menikmati sarapan yang ditawarkan di area observasi Sky Bridge.

Seorang perwakilan Kota Dubai mengonfirmasi hal tersebut kepada Gulf News dan mengatakan, jam kunjungan untuk sesi sarapan di Dubai Frame mulai pukul 06.00-08.00 waktu setempat. Wisatawan bisa menikmatinya setiap Jumat dan Sabtu mulai Jumat (4/12/2020).

Sesi sarapan di Dubai Frame

Untuk sesi sarapan di Dubai Frame, waktunya adalah 45 menit dengan harga tiket 100 dirham atau Rp 385.171 untuk orang dewasa dan 50 dirham untuk anak-anak.

Pemesanan tiket dapat dilakukan secara daring melalui situs resmi tempat wisata tersebut sesaat setelah sesi tersebut ditambahkan di sana.

Tempat wisata di Uni Emirat Arab - Sky Bridge di Dubai Frame.https://www.dubaiframe.ae/ Tempat wisata di Uni Emirat Arab - Sky Bridge di Dubai Frame.

Para pengunjung wajib mematuhi aturan jaga jarak dan protokol kesehatan lainnya guna menghindari penyebaran Covid-19.

Baca juga: Dubai Buka untuk Turis Asing, Ini 6 Rekomendasi Wisatanya

Dubai Frame buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 waktu setempat untuk kunjungan reguler. Harga tiket masuknya adalah 50 dirham atau Rp 192.585 untuk orang dewasa dan 20 dirham atau Rp 77.034 untuk anak-anak berusia 3-12 tahun.

Sementara untuk anak berusia di bawah tiga tahun dan orang-orang berkebutuhan khusus dengan dua orang pendampin dapat masuk secara gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gulf News
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com