Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Airasia.com Bagi-bagi Diskon Sambut Natal dan Tahun Baru

Kompas.com - 14/12/2020, 14:03 WIB
Anggara Wikan Prasetya

Penulis

KOMPAS.com – Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, airasia.com kembali membagikan diskon kepada pelanggan.

Diskon bertajuk THE airasia.com SUPER SALE itu berlangsung satu pekan, yakni Senin-Minggu (14-20 Desember 2020) di situs web dan aplikasi airasia.com.

Diskon tersebut memungkinkan pelanggan menikmati potongan harga hingga 50 persen untuk semua penerbangan domestik AirAsia dan potongan harga hingga 20 persen untuk penerbangan dengan maskapai apa saja ke berbagai tujuan.

Adapun, berbagai tujuan favorit itu, antara lain Yogyakarta, Surabaya, Belitung, Palembang, Pontianak, Padang, dan Bali untuk periode 5 Januari 2021-30 Juni 2021.

Baca juga: Catat, Jadwal Terbaru Penerbangan Domestik AirAsia Desember 2020

Tak hanya itu, diskon juga memberi penawaran lebih hemat hingga 60 persen untuk tiket pesawat, hotel SNAP (paket kombo penerbangan dan hotel), WiFi, hingga bagasi, kursi, dan makanan.

Selain itu, ada pula diskon airasia.com hingga 20 persen untuk kombo SNAP, diskon sampai 20 persen untuk bagasi, kursi, dan makanan, diskon 50 persen untuk WiFi, juga diskon hingga 60 persen untuk pemesanan hotel ditambah bonus 5 kali lipat BIG Points.

“Kehadiran THE airasia.com SUPER SALE diharapkan menjadikan AirAsia sebagai pilihan berbagai segmen masyarakat yang hendak merencanakan perjalanan akhir tahun ini sampai tahun depan secara lebih mudah dan hemat,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (14/12/2020).

Ilustrasi pesawat AirAsia SHUTTERSTOCK/LEONY EKA PRAKASA Ilustrasi pesawat AirAsia

Ia melanjutkan, hingga akhir 2020 AirAsia telah membuka kembali rute-rute domestik sekaligus menambah lima rute baru, yakni Padang, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, dan Bandung-Bali.

Veranita pun berharap program promo tersebut dapat membawa dampak positif terhadap para pelaku industri wisata dan ekonomi masyarakat di berbagai destinasi.

Dirinya juga mengimbau masyarakat terus menaati protokol kesehatan agar pariwisata domestik bisa segera bangkit.

Baca juga: AirAsia Dapat Peringkat Tertinggi untuk Health Rating Versi Airlinerating

Sementara itu, CEO airasia.com Karen Chan mengatakan bahwa THE airasia.com SUPER SALE memberi berbagai penawaran spesial untuk kebutuhan perjalanan dan gaya hidup bagi mereka yang berencana bepergian di akhir tahun atau pada 2021.

Promo kilat

Selain membagikan diskon, THE airasia.com SUPER SALE juga menghadirkan promo kilat yang berlangsung selama satu hari saja.

Pelanggan berkesempatan mendapat cashback 100 persen untuk pembelian WiFi Unlimited Plan sebelum penerbangan pada Senin (14/12/2020).

Lalu pada 16 dan 19 Desember 2020, akan ada penawaran harga spesial SNAP atau paket penerbangan PP plus menginap 3 hari 2 malam di hotel pilihan di Lombok atau Bali mulai dari Rp 990.000.

Danau Bratan, Balishutterstock Danau Bratan, Bali

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com