Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Lagi, Transera Waterpark di Bekasi Tawarkan Promo Rp 30.000

Kompas.com - 07/01/2021, 12:21 WIB
Nabilla Ramadhian,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com – Bagi yang sudah tidak sabar untuk main air, Transera Waterpark sudah dibuka kembali menyambut wisatawan sejak Sabtu (2/1/2021).

“BESOK KITA BUKA LAGI YA....LIBURAN JANGAN JAUH-JAUH, BESOK KE TRANSERA WATERPARK AJA. Yuk... liburan ke Transera Waterpark,” seperti tertera dalam unggahan akun Instagram @transerawaterpark.bekasi pada Jumat (1/1/2021).

Baca juga: Weekend di Waterpark Baru Area Bekasi, Coba 10 Wahana Berikut

Selama pembukaan tersebut, pihak tempat wisata mengadakan promo January Reborn yang berlaku untuk periode 4-31 Januari 2021.

Berdasarkan unggahan pada Rabu (6/1/2021), berikut rincian promo tanpa syarat yang dapat dimanfaatkan oleh calon pengunjung:

  • Harga tiket pada Senin-Kamis adalah Rp 40.000 per tiket
  • Harga tiket pada Jumat adalah Rp 30.000 per tiket
  • Harga tiket pada Sabtu adalah Rp 49.000 per tiket
  • Harga tiket pada Minggu adalah Rp 55.000 per tiket

Untuk penyewaan ban, harganya adalah Rp 35.000 untuk Tube Double dan Rp 25.000 untuk Tube Single. Harga tersebut berlaku untuk penyewaan pada Senin-Kamis dengan periode pemakaian sepuasnya.

Sementara untuk penyewaan pada Jumat-Minggu, harganya adalah Rp 35.000 untuk Tube Double dan Rp 25.000 untuk Tube Single dengan periode pemakaian per tiga jam.

Baca juga: Waterpark di Jogja Raih Peringkat 3 Taman Air Terbaik di Asia

Usai bermain air, wisatawan juga bisa mengunjungi wahana terbaru Transera Waterpark yaitu Petting Zoo hanya dengan membayar Rp 5.000 di loket tempat wisata.

Adapun, atraksi wisata baru tersebut memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan sejumlah satwa yang menggemaskan.

Tempat wisata di Bekasi - Transera Waterpark.dok. Facebook Transera Waterpark Tempat wisata di Bekasi - Transera Waterpark.

Tutup sesuai imbauan Pemkab Bekasi

Sebelumnya, tempat wisata tersebut tutup untuk sementara waktu pada 31 Desember 2020 – 1 Januari 2021. Adapun, penutupan tersebut dilakukan sesuai dengan imbauan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan unggahan pada Rabu (30/12/2020), tempat wisata tersebut memungkinkan calon pengunjung untuk melakukan penjadwalan ulang kunjungan.

Baca juga: Video Viral Wisatawan Tak Jaga Jarak di Water Kingdom Mekarsari, Ini Penjelasan Pengelola

“Untuk sobat yang sudah membeli tiket online melalui website kami atau merchant kami bisa di re-schedule dengan batas waktu sampai tangga 9 Januari 2021,” tutur akun tersebut.

Bagi yang hendak berkunjung dalam waktu dekat, pihak tempat wisata mengimbau agar calon wisatawan selalu menggunakan masker kecuali saat berada di dalam tangan.

Selain itu, mereka juga mengingatkan agar para wisatawan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain.

Baca juga: Water Park Terbesar se-Jateng Mulai Dibangun di Pati

Apabila ingin berkunjung, Transera Waterpark berlokasi di Kota Harapan Indah, Boulevard Kavling V Sektor VI, Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tempat wisata tersebut buka setiap hari biasa mulai pukul 10:00-17:30 WIB dan pada akhir pekan mulai pukul 08:30-17:30 WIB.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com