Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hotel di Bandung untuk Staycation bersama Keluarga

Kompas.com - 02/02/2021, 07:07 WIB
Anggara Wikan Prasetya

Penulis

KOMPAS.comStaycation di hotel merupakan salah satu pilihan pas untuk refreshing atau mengisi liburan saat musim hujan seperti ini.

Cuaca yang sering turun hujan bukanlah masalah jika melakukan staycation, sehingga liburan tetap bisa dilakukan dengan nyaman.

Staycation pun bisa dilakukan bersama keluarga. Tentu saja, aspek kenyamanan sudah jelas jadi pertimbangan utama.

Baca juga: PPKM Jawa-Bali, Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Buka dengan Pembatasan Ketat

Jika tujuan staycation adalah Bandung maka di sana ada banyak hotel yang nyaman. Berikut ini lima hotel di Bandung untuk staycation bersama keluarga:

1. De Paviljoen

Hotel di Bandung ini berada tepat di pusat keramaian Jalan Riau, serta dikelilingi tempat belanja dan kuliner.

Kamarnya nyaman dan punya banyak pilihan, termasuk jenis kamar dengan ruang tamu sendiri. Ada pula fasilitas tempat bermain anak yang bisa digunakan sepuasnya selama menginap.

2. Padma Hotel

Jika Anda mencari hotel di Bandung yang menjanjikan pelayanan, fasilitas, dan kenyamanan prima, hotel ini bisa menjadi pilihan.

Baca juga: Catat, Ini Aturan Perjalanan Keluar-Masuk di Kota Bandung

Semua kebutuhan tamu, mulai dari anak-anak hingga orang tua, bisa terpenuhi di sini. Lokasinya yang berada di Jalan Ranca Bentang Ciumbuleuit membuat hotel ini dikelilingi pemandangan hijau nan asri. Pemandangan pun bisa Anda nikmati dari kolam renangnya.

3. The Trans Luxury

The Trans Luxury menawarkan pengalaman liburan keluarga serasa di resor. Lokasinya berada di Jalan Gatot Subroto Buahbatu, satu kompleks dengan Trans Studio dan Trans Studio Mall Bandung.

Kantor Gubernur Jawa Barat atau akrab disebut Gedung Sate.KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI Kantor Gubernur Jawa Barat atau akrab disebut Gedung Sate.

Otomatis, pilihan hiburannya pun tidak terbatas. Jangan lupa untuk mencoba kolam renangnya yang dilengkapi arena pasir pantai.

4. Grand Tjokro Premiere

Jika Anda lebih suka bermalam di kawasan Cihampelas, hotel ini adalah pilihan yang tepat. Selain lokasinya strategis, hotel di Bandung ini juga sangat memanjakan tamu anak-anak.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com