Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Wisata di Sekitar Camp Coffee & Nature Jogja

Kompas.com - 01/03/2021, 17:05 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Camp Coffee & Nature, salah satu tempat ngopi terbaru di Kota Yogyakarta, baru-baru ini tengah naik daun.

Selain karena jaraknya yang cukup dekat dari Tugu Pal Putih, tempat tersebut juga mengusung konsep ngopi di tengah hutan sambil berkemah.

Baca juga: 5 Kegiatan Seru di Camp Coffee & Nature Yogyakarta, Makan Sambil Kemah

Bagi sebagian orang, hanya mengunjungi satu tempat saja dalam satu hari saat berada di Yogyakarta mungkin rasanya kurang menyenangkan.

Jika kamu sedang berada di Camp Coffee & Nature, kamu tidak perlu khawatir karena tempat tersebut berada dekat dengan beberapa tempat wisata lain yang bisa dikunjungi.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut tempat wisata di sekitar Camp Coffee & Nature yang telah Kompas.com rangkum, Senin (1/3/2021):

1. Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark terletak di Jalan Magelang kilometer 3, Sleman. Jarak tempuh dari Camp Coffee & Nature adalah 3,3 kilometer (km) atau sekitar delapan menit naik mobil.

Selama berada di sana, pengunjung bisa berfoto-foto di sejumlah spot foto, seperti bangunan rumah warna-warni.

Salah satu atraksi wisata di Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta (dok. Facebook Sindu Kusuma Edupark - SKE).dok. Facebook Sindu Kusuma Edupark - SKE Salah satu atraksi wisata di Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta (dok. Facebook Sindu Kusuma Edupark - SKE).

Setelah puas berswafoto ria, jangan lupa untuk menaiki beragam atraksi wisata yang ada seperti bianglala, kora-kora, Family Coaster, dan House of Terror.

Saat ini, tempat wisata tersebut mengizinkan pencinta sepeda, skateboard, dan sepatu roda untuk membawa perlengkapannya mengelilingi area tempat wisata dengan harga Rp 25.000 per orang, termasuk tiket masuk, makanan ringan, dan minuman di angkringan tenda.

Baca juga: Stasiun Lempuyangan Trending di Twitter, Ini 5 Pilihan Tempat Wisata Terdekat

Sindu Kusuma Edupark buka setiap Selasa-Jumat pukul 12.00-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-20.00 WIB. Setiap Senin, mereka tutup.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com