Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Santika Indonesia Beri Diskon Menginap Rp 40.000 hingga 31 Agustus

Kompas.com - 26/08/2021, 12:28 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotel & Resorts menawarkan diskon menginap sebesar Rp 40.000 dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke-40 pada 22 Agustus 2021.

Apabila berminat dengan diskon tersebut, para calon tamu harus mengunduh dan memasang aplikasi MySantika terlebih dahulu.

"Gunakan kode voucer SANTIKA40 untuk mendapatkan potongan harga. Pertama-tama, Anda harus mengunduh aplikasi MySantika dan kemudian mendaftar menjadi member MYVALUE untuk bisa menggunakan kode voucer tersebut," kata Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, melalui keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (26/8/2021).

Baca juga:

 

Adapun periode booking kamar untuk diskon tersebut adalah pada 25-31 Agustus 2021, sedangkan periode menginapnya hingga 20 Desember 2021. Kode voucer hanya berlaku untuk 1.000 pengguna pertama di aplikasi MySantika. 

Dilansir dari akun Instaram @santikahotels, diskon tersebut hanya untuk metode pembayaran daring dan tidak untuk metode pembayaran langsung di hotel.

Program potongan harga itu berlaku di semua unit Hotel Santika Indonesia, kecuali Amaris Hotel Thamrin City, Jakarta Pusat. 

 Salah satu tipe kamar Santika Hotel Bandung.Dok. Santika Hotel Salah satu tipe kamar Santika Hotel Bandung.

Selain diskon Rp 40.000, hotel tersebut juga menawarkan promo lainnya dalam rangka perayaan ulang tahun, di antaranya flash sale serta promo makanan dan minuman hingga 17 September 2021. Kedua promo tersebut dapat dilihat di akun Instagram @santikahotels dan @myvalue.id.

Tidak hanya menawarkan potongan harga, Santika Indonesia Hotels & Resorts telah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengadakan acara donasi darah di sembilan kota pada 24-26 Agustus 2021. 

Baca juga:

Adapun sembilan kota yang dimaksud adalah Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Palembang, Medan, Surabaya, dan Bali. 

Acara yang merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) itu menargetkan 400 kantong darah dan plasma konvalesen. 

"Sesuai dengan arahan dari PMI, bahwa pasokan kantong darah saat ini sedang berkurang banyak karena banyak orang yang takut mendonorkan darahnya semenjak pandemi. Merupakan tanggung jawab kami untuk membantu PMI dalam memenuhi pasokan darahnya kembali karena banyak orang di luar sana yang membutuhkan untuk mempertahankan hidupnya," ucap Prita. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com