Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honeymoon di Hotel Santika Bisa Minta Dekorasi Khusus Secara Gratis

Kompas.com - 01/12/2021, 18:15 WIB
Nabilla Ramadhian,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Assistant Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero mengatakan, tamu yang ingin bulan madu di jaringan hotelnya bisa minta dekorasi khusus secara gratis.

“Kalau memang mau honeymoon set-up, bisa diinformasikan pas kedatangan kalau untuk honeymoon. Nanti akan dibantu staf,” ujar dia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Prita dalam acara Live Instagram Kompas.com Travel Talk bertajuk “Staycation Is The New Vacation, Wisata Aman di Hotel” pada Senin (29/11/2021).

Prita mengatakan, biasanya para tamu yang memesan kamar untuk bulan madu sudah membawa dekorasi sendiri. Pihak hotel hanya membantu menatanya.

Baca juga:

Honeymoon set-up tidak ada biaya tambahan, bisa langsung informasikan ke hotel. Kecuali kalau ada ala-ala seperti dikasih sampanye, itu diinformasikan saja,” jelasnya.

Sementara untuk tipe kamar, menurut Prita kamar yang paling cocok untuk dipesan saat bulan madu adalah tipe suite yang biasanya memiliki bathub.

“Biasanya hanya tipe kamar suite (yang ada bathub). Seperti Presidential Suite. Memang untuk kamar-kamar yang menggunakan bathub hanya tipe paling atas saja,” kata Prita.

Berburu promo hotel untuk bulan madu

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas.com (@kompascom)

Jika ingin menikmati bulan madu yang berkesan, calon tamu bisa ikut Santika Online Travel Fair yang diadakan pada 22 November-5 Desember 2021.

Program itu menawarkan beragam voucer promo hotel di seluruh properti dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts. Masyarakat bisa ikut serta lewat aplikasi MyValue.

Baca juga:

“Dari semua brand—ada Amaris, Kampi, Santika, Santika Premiere, Anvaya, Kayana, dan Samaya—ini kita jual dengan harga promo di travel fair. Semua voucer berlaku sampai 20 Desember 2022,” jelas Prita.

“Beli sekarang buat liburan nanti silakan. Tidak harus dipakai dalam waktu dekat. Mulai 1 Desember 2021 sudah bisa dipakai,” sambung dia.

Selain itu, untuk tamu yang membeli voucer menginap di Royal Collection—yakni The Samaya dan The Kayana—akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com