Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lounge In The Sky Indonesia Buka Februari 2022, Pastikan Standar Keselamatan

Kompas.com - 17/01/2022, 15:03 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah mengadakan konferensi pers pada November 2021, Lounge In The Sky Indonesia akhirnya resmi mengumumkan kesiapannya untuk menghiasi langit Jakarta pada 2 Februari 2022.

Lounge In The Sky Indonesia merupakan bentuk kerja sama antara Mangkuluhur City dengan DITS Asia. Persiapan makin matang berbekal dukungan dari pihak kementerian, hingga sertifikasi keselamatan dengan track record selama 16 tahun.

Baca juga:

Sertifikasi keselamatan tersebut telah diakui di lebih dari 60 negara, termasuk area Eropa, Amerika Serikat, Australia, dan Malaysia.

Indonesia akan menjadi negara ke-3 di dunia dan ke-2 di Asia untuk menghadirkan Lounge In The Sky yang berkapasitas 32 orang setelah Belgia dan Malaysia.

Ilustrasi pengujung bersantap di Lounge in The Sky. Dok. Antaranews.com Ilustrasi pengujung bersantap di Lounge in The Sky.

Tamu akan disajikan pengalaman bersantap kuliner dari ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah.

Tak hanya itu, hidangan yang nantinya dinikmati oleh para tamu, disediakan langsung dari Boca Rica Tapas Bar and Lounge.

Baca juga: Wahana Ngopi In The Sky Masih Tunggu Sertifikasi Keamanan

Melansir rilis resmi Lounge In The Sky, Minggu (16/1/2022), Founder dan CEO DITS ASIA Arvin Randahwa menyampaikan bahwa proyek ini telah menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi.

Pihaknya juga telah memenuhi persyaratan dari German norm DIN 4112 seperti yang telah dikonfirmasi oleh TÜV SÜD.

Salah satu restoran Lounge In The Sky.Dok Lounge In The Sky Salah satu restoran Lounge In The Sky.

TUV SUD ialah sebuah organisasi internasional dari Jerman, yang memvalidasi keselamatan dari segala macam produk demi melindungi  manusia maupun lingkungan dari bahaya.

Adapun telescopic boom crane seberat 220 ton asal Eropa digunakan untuk Lounge In The Sky Indonesia di Jakarta. Semua itu lengkap dengan 4-point seat belts dan harness untuk memastikan keselamatan setiap tamu dan staf yang mengudara.

Setiap tamu yang melakukan reservasi juga akan dialokasikan kepada meja yang berbeda dari tamu lain demi menjaga jarak.

Baca juga: Rute ke HeHa Sky View, Salah Satu Tempat Instagramable di Yogyakarta

Lounge In The Sky Indonesia yang akan berlokasi di Mangkuluhur City, Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 2 - 3, Jakarta Selatan ini telah membuka reservasi online kepada publik melalui situs www.lits.asia sejak bulan November 2021 dengan 3 paket berbeda.

Dimulai dari Rp 1,6 juta untuk kelas Standard, Rp 2,2 juta untuk kelas Business, dan Rp 3,7 juta untuk First Class. Akan ada 2 sesi setiap hari kerja, dan 3 sesi pada akhir pekan dengan durasi 1 jam.

Tertarik? Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi laman www.lits.asia atau hubungi +62812-1401-1060 melalui WhatsApp.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com