Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Water Blow di Nusa Dua Bali Kembali Dibuka untuk Turis

Kompas.com - 19/01/2022, 09:16 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

Sumber Antara

KOMPAS.com - Atraksi alam Water Blow di Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, kembali dibuka untuk kunjungan wisatawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk diketahui, Water Blow terkenal akan panorama ombak yang membentur karang.

Lokasinya ada di kawasan yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). 

Sebelumnya lokasi ini sempat ditutup untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Baca juga:

"Pembukaan kembali DTW Water Blow Peninsula Nusa Dua ini kami lakukan untuk memenuhi keinginan wisatawan menikmati atraksi alam di kawasan The Nusa Dua," kata Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, Selasa (18/1/2022), dikutip dari Antara.

Wisatawan yang mengunjungi Water Blow wajib menerapkan protokol kesehatan, di antaranya memakai masker, menjalani pengecekkan suhu tubuh, dan menjaga jarak. 

Ngurah Ardita menambahkan, pihaknya berharap pembukaan kembali Water Blow dapat menarik kunjungan wisatawan ke kawasan The Nusa Dua. 

Menurutnya The Nusa Dua tidak hanya bisa dijadikan lokasi staycation dan liburan, tapi juga lokasi penyelenggaraan acara bertaraf internasional.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com