Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Foto Perayaan Imlek di Grand Indonesia Bisa Dapat Promo, Ini Caranya

Kompas.com - 27/01/2022, 20:08 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru China atau Imlek 2022, Grand Indonesia mempersembahkan “Eclectic Lunar” yang dilaksanakan tanggal 15 Januari 2022 sampai 20 Februari 2022.

Pengunjung dapat menikmati kemeriahan Tahun Baru Imlek melalui dekorasi “A Thriving Sight of Water Tiger” yang berkilau di area Main Atrium – East Mall lantai 1.

Baca juga: Sambut Imlek, Kelenteng Tjoe Tik Kiong Jalani Ritual Ganti Baju Dewa

Dengan dekorasi yang cantik, pengunjung dapat menikmati photobooth saat akhir pekan dan juga libur nasional secara gratis di Eclectic Mirror Selfie Photobooth.

Saat berfoto dalam photobooth itu, pengunjung bisa menggunakan Instagram Filter 'Catching Tiger - Hidden Angpao' dari Grand Indonesia dengan cara memindai QR Code di pintu masuk area dekorasi.

Bagi pengunjung yang berfoto di area dekorasi, mereka berkesempatan memenangkan shopping voucher setiap minggunya.

Baca juga:

Caranya adalah dengan mengikuti kompetisi Pose, Post & Win dengan berfoto di dekorasi A Thriving Sight of Water Tiger.

Lalu, unggah fotonya di akun Instagram masing-masing dengan mencantumkan tagar #CNYAtGrandIndonesia serta tag akun @grandindo.

Promo dari Grand Indonesia Mobile App

Tahun ini, Grand Indonesia memiliki Grand Indonesia Mobile App yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2021. Grand Indonesia Mobile App hadir untuk memudahkan dan menambah kenyamanan berbelanja para pengunjung Grand Indonesia.

Melalui aplikasi ini, pengunjung bisa mendapatkan informasi perihal lokasi tenant melalui fitur digital directory, hingga mendapatkan update promo diskon melalui fitur digital catalogue dan layanan lainnya.

Dekorasi ?A Thriving Sight of Water Tiger? dalam rangka menyambut Tahun Baru China di Grand IndonesiaDok. Grand Indonesia Dekorasi ?A Thriving Sight of Water Tiger? dalam rangka menyambut Tahun Baru China di Grand Indonesia

Khusus untuk G CARD Member, kemudahan lain yang diberikan adalah dalam mendapatkan G CARD Point. Caranya dengan memfoto struk belanja melalui aplikasi, kemudian poin akan didapatkan dalam waktu 3x24 jam.

Pengunjung yang ingin menikmati layanan digital Grand Indonesia dapat langsung mengunduh Grand Indonesia Mobile App melalui Play Store dan App Store.

“Saat ini jumlah pengunduh Grand Indonesia Mobile App sudah lebih dari 5000 user. Kami juga sudah mulai mengintegerasikan program belanja yang dulunya offline, sekarang menjadi melalui Mobile App," kata Corporate Communications Manager Grand Indonesia Dinia Widodo, melansir rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (27/1/2022). 

Baca juga: 5 Hotel Instagramable di Jakarta, Asyik buat Staycation

Pengunjung yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 888.000 per struk, akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah hingga 888 G CARD Points.

"Untuk mengikuti program belanja ini, G CARD Member harus melakukan scan struk belanja melalui Grand Indonesia Mobile App di hari yang sama dengan tanggal transaksi," tutup Dinia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com