Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Menginap Pelancong Bisnis dan Liburan di Nusa Dua

Kompas.com - 21/02/2022, 14:41 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Hotel Renaissance, bagian dari Marriott Bonvoy, memperkenalkan Renaissance Bali Nusa Dua Resort sebagai akomodasi keduanya di Pulau Dewata.

Berdiri di perbukitan Nusa Dua, resor dengan 310 kamar dan empat kolam renang tematik ini menyajikan pemandangan langsung ke Samudera Hindia. 

Adapun empat kolam tematik tersebut tersebar di beberapa area resor.

"Nusa Dua sudah lama menjadi kawasan yang ramai dan dicari di Bali karena dikelilingi keindahan alam, budaya, dan sejarah."

"Dengan portofolio baru ini, kami berusaha menghadirkan pengalaman khas dan petualangan tak terduga bagi para tamu, melalui kerangka berpikir lokal," ucap Global Brand Management Director Renaissance Hotels, Catherine Flint, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu (20/02/2022).

Baca juga:

Renaissance Bali Nusa Dua Resort hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, jika ditempuh menggunakan kendaraan.

Resor ini juga dekat dengan Pantai Nusa Dua yang terkenal bagi para pelancong yang ingin menikmati matahari dan wisata pantai.

Untuk konsep resor, Renaissance Bali Nusa Dua Resort mengambil kemegahan tarian tradisional Bali, khususnya Tari Barong sebagai salah satu bentuk seni pertunjukan tertua di Pulau Dewata.

Kekayaan budaya Bali tersebut berupaya dihidupkan lewat karya desain yang diteliti dari P49 Design.

Para tamu bisa menyaksikannya lewat sajian mural dan print "Good versus Evil" di R Bar, desain bergaya industrial di Backstage, serta pola pertunjukan tari yang menjadi latar belakang pada ballroom resor.

"Pembukaan ini menandai properti ke-23 Mariott Bonvoy di Bali, menjadikannya yang ke-59 di seluruh Indonesia, yang semakin memperkuat kehadiran kami di destinasi yang sangat dicintai ini," ucap Indonesia Area Vice President, Ramesh Jackson.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com