Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisata Kapal Pesiar Keliling Dunia Selama 180 Hari Akan Berlayar 2024

Kompas.com - 10/03/2022, 21:01 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kapal pesiar Oceania Cruises kembali menawarkan rencana perjalanan keliling dunia yang akan berangkat 14 Januari 2024. Selama 180 hari atau enam bulan, wisatawan dapat mengunjungi lebih dari 96 destinasi wisata di 34 negara berbeda.

Sebagai informasi, tahun lalu mereka juga menyediakan tiket perjalanan kapal pesiar keliling dunia untuk tahun 2023 dan tiketnya telah ludes terjual.

"Jadi untuk tahun 2024, kami menyediakan pilihan perjalanan yang lebih luas kepada para tamu untuk menemukan kembali dunia secara mendalam dan bermakna," kata Presiden dan CEO Oceania Cruises Howard Sherman, melansir Travel + Leisure, Kamis (10/3/2022).

Baca juga:

Kapal Oseania "Around the World in 180 Days" akan berangkat dari Los Angeles, melintasi lebih dari tiga samudra dan 15 lautan. 

Perjalanan dengan menggunakan kapal Oceania Insignia ini juga akan berhenti di lebih dari 100 situs Warisan Dunia UNESCO.

Selain itu, itinerary Oseania's Around the World in 180 Days juga menampilkan serangkaian acara khusus di daratan selama beberapa hari yang dapat dinikmati gratis.

Penumpang akan melakukan perjalanan melintasi Pasifik, melalui Polinesia Perancis dan Australia, sebelum melanjutkan ke destinasi di Asia seperti Jepang dan Teluk Ha Long Vietnam.

Baca juga: Dua Kapal Pesiar dari Norwegia Izinkan Penumpang Mereka Lepas Masker

Lalu, pelayaran berlanjut di Pantai India dan Semenanjung Arab, sebelum berlayar melintasi Eropa dan menyelesaikan rute terakhir melintasi Atlantik di New York.

Perjalanan mengelilingi dunia dengan kapal pesiar di tahun 2024 ini dibanderol mulai dari 48.499 dollar AS (sekitar Rp 693 juta) per orang.

Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat kelas bisnis pulang pergi (PP) dan fasilitas seperti paket Exclusive Prestige, tip prabayar, paket visa, internet, laundry, dan bagasi.

Pilihan pelayaran berdurasi dua sampai tiga bulan

Namun, jika enam bulan berlayar di lautan terlalu lama, Oseania menawarkan beberapa opsi pelayaran yang lain, melansir Travel Pulse, Kamis. 

Wisatawan bisa memilih satu di antara empat jenis pelayaran Grand Voyages dengan durasi selama 72 sampai 83 hari. Empat perjalanan tersebut memiliki harga yang bervariasi mulai dari 15.199 dollar AS, tergantung tujuannya.

Baca juga: AS Punya Wisata Edukasi Naik Kapal Pesiar Keliling Dunia, Jalan-jalan Sambil Belajar

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com