Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bongkar Rahasia Tiket Pesawat Murah di Live Instagram Kompas Travel dan Pegipegi

Kompas.com - 15/03/2022, 17:15 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penasaran bagaimana cara dapat tiket pesawat murah, atau tips memperoleh akomodasi murah? Kamu bisa cari tahu jawabannya dengan mengikuti Travel Talk di Live Instagram Kompas.com, Rabu (16/3/2022).

Dalam bincang-bincang tersebut, Senior Corporate Communications Manager Pegipegi Busyra Oryza akan membahas tips untuk mendapat tiket pesawat yang murah.

Pria dengan belasan tahun pengalaman di industri pariwisata ini akan membagikan berbagai cara mendapatkan tiket pesawat murah. Di antaranya dari tanggal, bulan, waktu keberangkatan, dan platform pemesanan.

Tak hanya itu, akan ada informasi terkait tren destinasi wisata, faktor penentu tinggi dan rendahnya harga tiket transportasi, serta tips mencari akomodasi murah.

Baca juga:

Ilustrasi wisatawan.SHUTTERSTOCK/JO PANUWAT D Ilustrasi wisatawan.

Sebagai informasi, Pegipegi merupakan perusahaan yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api melalui situs web serta aplikasi gratis yang dapat diunduh di Android maupun iOS.

Berbasis di Jakarta, Pegipegi atau PT Go Online Destinations terhubung langsung dengan lebih dari 20.000 rute penerbangan, 1.600 rute kereta api dan kereta api bandara (Railink), serta 7.000 hotel.

Baca juga:

Jika kamu ingin bertanya tips seputar tiket pesawat murah, akomodasi, atau topik terkait perjalanan lainnya, bisa menyimak sesi Live Instagram esok hari.

Jadi, jangan lupa saksikan Live Instagram Kompas.com dan Pegipegi bersama Busyra Oryza, yang akan diselenggarakan Rabu (16/3/2022) pukul 13.00 WIB melalui Instagram @kompas.travel dan @pegi_pegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com