Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandiaga Sebut Lounge In The Sky Jadi Opsi Menikmati Langit Jakarta

Kompas.com - 29/03/2022, 14:31 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Konsep bersantap di ketinggian 50 meter dari Lounge in The Sky Indonesia disambut antusias oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, Senin (28/3/2022).

Usai menikmati hidangan di langit Jakarta ini, ia menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Lounge in The Sky yang mengisi daftar baru opsi kuliner warga Ibu Kota. 

"Hari ini saya menjajal sensasi dinner in the sky (makan malam di langit), ini salah satu inovasi destinasi pariwisata baru di Ibu Kota yang menawarkan sesuatu keunikan, kita menikmati kuliner Indonesia di atas ketinggian 50 meter," kata Sandiaga kepada Kompas.com, senin.

Baca juga:

Tak ketinggalan, ia pun mengimbau para pelaku usaha serupa di destinasi wisata lain untuk melakukan studi banding di tempat ini. Hal ini karena Lounge in The Sky dinilai sangat inovatif dalam berbagai aspek.

"Saya mengundang para penyelenggara kegiatan serupa di destinasi wisata lain untuk melakukan studi banding di sini karena tentunya aspek keselamatan, kebersihan, dan juga pelayanannya, sudah merupakan standar internasional yang diberlakukan dengan ketat," sambungnya.

Menparekraf Sandiaga Uno menjajal Lounge in The Sky Indonesiadokumentasi Lounge in The Sky Indonesia Menparekraf Sandiaga Uno menjajal Lounge in The Sky Indonesia

Menurutnya, kehadiran Lounge in The Sky sebagai destinasi wisata baru akan turut berdampak terhadap terbukanya lapangan kerja dan peluang usaha.

Ia berharap dapat mencoba menu kuliner lainnya yang menjadi keunggulan dari ekonomi kreatif Indonesia. 

Baca juga:

Sebagai informasi, Lounge in The Sky akan dibuka untuk umum mulai Selasa (5/4/2022) mendatang, dengan menyajikan mulai dari empat menu hasil kolaborasi bersama Boca Rica Tapas and Bar, Mangkuluhur City, Jakarta Selatan.

Adapun harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 1,6 juta untuk paket standar, Rp 2,2 juta untuk kelas bisnis, dan Rp 3,7 juta untuk kelas satu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com