Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahur Mewah Naik Jet Pribadi, Segini Tarifnya

Kompas.com - 18/04/2022, 06:07 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perusahaan penerbangan Jetex kembali menawarkan paket tak biasa selama bulan Ramadhan, yaitu pengalaman sahur mewah di udara dengan jet pribadi.

Sebagai informasi, Ramadhan tahun lalu, perusahaan ini menjadi berita utama lantaran menawarkan pengalaman berbuka puasa di udara.

Baca juga: Emirates Akan Buka Lagi Penerbangan Dubai-Bali PP, Mulai 1 Mei 2022

Bertajuk "Iftar in the Sky", pengalaman unik tersebut menawarkan penerbangan keliling Uni Emirat Arab (UEA) dengan jet pribadi dan menu buka puasa mewah, tepat sebelum matahari terbenam.

Iftar in the Sky ditawarkan dengan harga 66.000 Dirham (sekitar Rp 258 juta) dan memiliki kapasitas hingga enam orang, seperti dikutip Kompas.com dari The National (09/04/2021).

Sahur mewah di udara naik jet pribadi

Tahun ini, Jetex kembali menawarkan pengalaman unik lainnya, yakni "Suhoor in the Sky".

Dikutip dari situs resminya, dengan biaya mulai dari 140.000 Dirham atau sekitar Rp 547 juta, perusahaan tersebut menawarkan sensasi sahur di udara menaiki jet pribadi untuk maksimal 14 tamu.

Untuk diketahui, penawaran sahur di udara ini hanya tersedia selama bulan Ramadhan yaitu 1-30 April 2022. 

Baca juga:

Para tamu akan dijadwalkan berangkat dari Terminal VIP Jetex di Dubai World Central, UEA, melansir The National, Minggu (17/04/2022).

Sesampainya di sana, pata tamu akan disambut dengan pertunjukan musik tradisional dan minuman ringan, sebelum diantar oleh mobil mewah Rolls-Royce menuju jet pribadi.

Di dalam pesawat berkapasitas 18 tempat duduk, seorang musisi akan menghibur para tamu.

Setelah lepas landas dan pesawat mencapai ketinggian, penumpang dapat menikmati pemandangan cakrawala Dubai yang indah serta mencicipi menu sahur yang mewah.

Baca juga:

Menu sahur di pesawat dibuat khusus oleh chef eksekutif Rami Nasser dari Four Seasons Hotel Dubai International Financial Center.

Menunya termasuk makanan pembuka khas Ramadhan, yakni roti artisan yang baru dipanggang dengan variasi pilihan mezze, lobster, daging domba dengan rempah-rempah tradisional, dan ikan bass.

dapun keseluruhan penerbangan akan berlangsung sekitar dua jam.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com