Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelita Air Layani Penerbangan Perdana Jakarta-Bali Mulai 28 April

Kompas.com - 27/04/2022, 21:04 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

Sumber Antara

KOMPAS.com - Pelita Air akan melayani penerbangan perdana dengan rute reguler Jakarta-Bali-Jakarta mulai Kamis (28/4/2022).

Armada yang akan digunakan dalam penerbangan tersebut adalah Airbus A320-200, serta menghubungkan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) di Tangerang, Banten, dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) di Bali. 

Penerbangan Jakarta-Bali-Jakarta ini akan tersedia satu kali per hari. 

Baca juga:

Rinciannya, pesawat berangkat dari Jakarta pukul 09.20 WIB, lalu tiba di Bali pukul 12.10 Wita. 

Selanjutnya, pesawat berangkat dari Bali pukul 14.55 Wita, kemudian tiba di Jakarta pukul 15.45 WIB. 

Suasana Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, Minggu (24/10/2021).KOMPAS.com/Nabilla Ramadhian Suasana Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, Minggu (24/10/2021).

"Rute tersebut dipilih karena merupakan destinasi favorit bagi para wisatawan, terlebih seiring dengan berangsurnya pandemi yang berubah menjadi endemi serta adanya masa libur Idul Fitri 2022 dan mendukung perjalanan bisnis," ujar Direktur Utama Pelita Air Service Dendy Kurniawan, dikutip dari Antara, Rabu (27/4/2022).

Adapun tiket penerbangan ini sudah bisa dipesan melalui Mitra Tours and Travel, Bayu Buana Travel, dan Panorama JTB Tour. 

Baca juga:

Dilansir dari Kompas.com, Selasa (12/4/2022), maskapai penerbangan ini sebelumnya telah mendatangkan dua pesawat Airbus A320 untuk melayani penerbangan komersial berjadwal. 

Untuk diketahui, selama 52 tahun terakhir, PT Pelita Air Service (PAS) telah melayani charter pesawat untuk sejumlah tujuan, antara lain kargo, medical evacuation (evakuasi medis), dan rain making activity (pembuatan hujan).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com